••●ෆʕBIG BABYʔෆ●••✧Foto Nana✧
Hari ini Jeno full senyum di sekolah karena bisa melihat si kelinci manisnya lagi. Dari pagi hingga menjelang istirahat Jeno terus saja tersenyum hingga matanya tenggelam tak terlihat. Mark dan Hyunjin sampai khawatir kalo mata Jeno akan benar-benar hilang.
Bahkan saat jam kosong di kelasnya Jeno hanya terus bermain ponsel tanpa mendengarkan Mark yang tengah curhat pasal kekasihnya. Mereka tak tahu saja kalau Jeno sedang melihat semua kiriman foto Jaemin yang Sungchan berikan. Ah lebih tepatnya ia yang memaksa.
Sungchan sebenernya naksir Nana gesss, dia juga udah pernah confess tapi Nana bilang dia lebih suka sahabatan sama Sungchan, jadilah Sungchan yang baik hati dan tidak sombong itu mengiyakan ucapan si kelinci manis dengan syarat kalo Nana mau punya pacar, harus ada persetujuan dari Sungchan dulu.
Brak!
"Monyet!" Latah Mark saat dirinya terkejut Jeno tiba-tiba menggebrak meja dengan keras hingga orang yang tersisa di kelas terkejut bukan main.
(Mark abis kaget)
Renjun yang sedang menggambar saja sampai terkejut hingga mematahkan pensilnya sendiri dan merusak gambarnya.
"Lo ngapa sih Jen?" Ucap Hyunjin dengan kesal.
"Heh sipit! Lu kalo mau berantem bilang, kaga usah main gebrak meja!" Renjun menggulung lengan bajunya hingga ke siku dan berniat menghajar Jeno jika tubuhnya tidak ditahan oleh Kun--si ketua kelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Big Baby [NOMIN]
FanfictionKisah Jeno yang naksir adek kelas padahal bentar lagi dia mau lulus.