TAU GA SIHHHH
AKU MAU CURHAT DIKIT!!!!Tadi kan pas selesai upacara bendera aku pengen tuh Poto bareng crush aku. Nah, kebetulan crush aku nih lagi deket sama anak baru dari kelas sebelah. Terus pas aku bilang mau minta foto, dibantuin juga ngomong sama dua temen aku.
Tapi dia malah pergi gitu aja, bahkan aku manggil juga ga disahutin. Dia pergi sambil kaya nelfon gitu. Aku kira sibuk bgt dianya. Tapi dua temen aku ngebet banget biar aku foto sama dia😭 katanya biar manas-manasin si anak barunya😭mana temen aku yang ikut paskibra juga ikutan maksa😭
Akhirnya tetep aku ajakin, tapi dia nampak sibuk banget sama hp nya. Pergi mulu setiap di panggil. Tapi beberapa menit kemudian dia malah balik bareng si anak baru, anak barunya bawa es. Mukanya sumringah terus bilang "Aku habis dianterin beli es" Gitu katanya.
Aku jadi Dejavu ke masa waktu aku Deket sama dia, sering banget beli es 1 untuk berdua 😭😭
Disitu aku sakit hati banget gila. Mau nangis tapi rame. Dua temen aku pun peka dan akhirnya aku diajakin jajan sama mereka terus dianterin pulang😭😭😭
Gitu aja deh curhat nya😭
Happy reading 😭 💗
••●ෆʕBIG BABYʔෆ●••
✧Dejun✧
Pagi ini suasana sekolah terlihat seperti biasa, ramai dan lumayan padat. Ditengah kesibukan siswa siswi yang ada di sekolah, entah itu di lapangan atau di kelas, di kantin bahkan di toilet, Jeno pagi ini malah sibuk tersenyum karena melihat sang kekasih tengah olahraga di lapangan.
Sejak awal Jaemin memasuki lapangan bersama teman temannya yang lain, Jeno sudah stay di pinggir jendela agar bisa berlama-lama menatap kekasihnya. Awalnya memang hanya sebuah senyuman dan kekehan kecil di mulutnya. Tapi beberapa menit kemudian wajahnya tampak tertekuk.
Wajah Jeno terlihat kesal bahkan beberapa kali menggerutu sebab melihat kekasihnya mendapatkan rekan bermain badminton dengan dominan lain. Bukan Sungchan, tapi murid baru. Kalau hanya seorang Sungchan, Jeno tak akan sampai kesal.
Xiaojun atau mudahnya Dejun.
Seingat Jeno, itulah nama si murid baru yang tengah tertawa bersama kekasihnya sekarang. Mereka berdua terlihat tertawa beberapa kali karena pukulan Jaemin yang meleset. Keduanya seperti sudah akrab dan dekat sejak lama.
Jeno tidak senang akan hal itu.
Jeno memalingkan wajahnya dan memilih untuk tidur dari pada tambah kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Big Baby [NOMIN]
FanfictionKisah Jeno yang naksir adek kelas padahal bentar lagi dia mau lulus.