Voteee ya gaisssss
Komen kalo ada yang aneh atau apapun itu
Sorry kalo pendek yahhh
Happy reading!!💗💗
••●ෆʕBIG BABYʔෆ●••
✧Jeno bundir✧
Pagi-pagi buta Jaemin, empat perempuan dan Mingyu sudah dibuat geger karena berita yang Mark dan Hyunjin bawakan. Awalnya mereka tidak percaya, tapi karena Mark dan Hyunjin terus mendesak, jadilah sekarang mereka bergegas pergi menuju kediaman Jeno.
Wajah mereka masih benar-benar mengantuk semua, kecuali Jaemin mungkin. Pemuda manis itu sepertinya benar-benar khawatir, ia jadi merasa bersalah karena tidak mendengarkan penjelasan Jeno juga mengabaikan kekasihnya itu.
"Kamu percaya Na kalo Jeno mau bunuh diri?" Tanya Giselle sambil menguap.
Keenamnya sekarang berada di dalam mobil Giselle, Mingyu yang menyetir, disebelahnya Giselle dan di kursi belakang ada Ningning, Winter dan Karina juga Jaemin. Tiga perempuan lain saling menyender karena masih mengantuk sementara Jaemin terlihat khawatir.
"Ga tau kak" Jawab Jaemin dengan lirih.
"Jangan percaya deh Na sama Jeno, dia mah hobi ngomong doang" Sahut Karina dengan suara seraknya.
"Kalo sampe sana dia cuma main-main, gue yang pertama bogem dia" Winter berucap sambil telunjuknya yang mengangkat ke atas seolah tengah bersumpah tapi dengan mata yang masih tertutup.
••●ෆʕBIG BABYʔෆ●••
Beberapa menit berada di perjalanan akhirnya mobil yang dikendarai Mingyu dan dua motor yang dibawa Hyunjin dan Mark akhirnya tiba di kediaman Jeno. Namun ketika semuanya bergegas turun, ekspresi mereka langsung mendatar tiba-tiba termasuk Jaemin.
"LONCAT AJA KAK!! BURUAN LONCAT!! MAU NANA TAMBAHIN GA KOTAKNYA?!!" Seru Jaemin dengan penuh emosi.Bagaimana tidak?!!
Jeno yang KATANYA akan bunuh diri, sekarang malah hanya berdiri di atas kotak kardus yang isinya entah apa sambil memakan tempe goreng. Hyunjin dan Mark yang sudah begitu menghayati akting mereka pun merasa dikhianati oleh Jeno.
Ya, Mark dan Hyunjin hanya berpura-pura demi JENO.
Tapi malam...
"Apaan sih Jen?! Ganggu aja Lo, lagi maen nih gue" Dengus Hyunjin kesal saat Jeno melakukan panggilan video dengan dirinya dan juga Mark.
KAMU SEDANG MEMBACA
Big Baby [NOMIN]
FanfictionKisah Jeno yang naksir adek kelas padahal bentar lagi dia mau lulus.