Ga vote di datengin Mark botak!Ngeri anjir kalo diliat liat😭
Happy reading 😭
••●ෆʕBIG BABYʔෆ●••
✧Pagi rusuh✧
Mari awali pagi mu dengan membuat kelinci kecil ini menangis.
Itu selogan yang cocok untuk kegiatan Jeno pagi ini. Sudah hampir dua Minggu ketika libur semester setelah ujian ini, Jeno memiliki hobi baru, yakni membuat Jaemin menangis karena terus menerus mengganggu dan menjahilinya. Sudah banyak kalimat omelan yang keluar dari mulut Tiffany, tapi Jeno tak juga kapok.
"Mama!! Kak Jeno...hiks" Tangisan Jaemin menggema di rumah besar itu karena ulah kekasihnya sendiri.
Jaemin membanting tasnya kemudian masuk ke dalam kamar setelah menutup pintu dengan penuh amarah.
"Nana ga mau sekolah!!" Teriaknya dengan kencang, namun Jeno di luar sana masih tertawa riang melihat wajah lucu pacarnya yang kesal sambil menangis.
Setelah Jaemin selesai mandi dan memakai seragamnya tadi pagi, Jeno mengerjainya dengan menyembunyikan tasnya. Setelah tasnya ketemu, Jeno malah menyembunyikan seluruh isi tasnya.
Jaemin mencari nya dengan gerutuan, caci maki, dan berbagai umpatan yang sangat tidak mencerminkan seorang Na Jaemin yang, menggemaskan seperti bayi, lembut seperti seorang ibu dan anggun layaknya seorang putri kerajaan seperti biasanya.
Begitu isi tasnya ditemukan, Jeno malah memberikannya roti yang berisi selai strawberry. Kalian pasti tahu betul Jaemin sangat membenci olahan yang berasal dari buah berwarna merah itu.
Jaemin tentu saja marah, ia kembali berteriak marah dan melempar roti itu ke Jeno. Tapi malah ia tangkap lalu menjejalkan nya ke mulut Jaemin kemudian berlari ketika Jaemin mengejarnya sambil membawa sebuah garpu tajam.
Kegiatan itu terhenti sejenak karena omelan Tiffany, tapi begitu sarapan selesai dan Tiffany berada di kamar untuk bersiap mengambil rapor semester satu Jaemin dan Jeno di sekolah, kedua remaja itu malah kembali memulai sebuah drama.
Jaemin hendak memakai sepatu tapi talinya malah Jeno tarik dengan kejam hingga lepas dari sepatu nya. Si manis mencoba tidak berteriak, namun si remaja bertubuh kekar itu malah menarik kaus kakinya hingga terlepas. Begitu Jaemin berdiri, Jeno malah menarik celana nya hingga sedikit melorot.
#Jenokejam
Siapa yang tidak kesal jika seperti ini?!!!
Bagaimana kalau kalian berada di posisi Jaemin?!
Hari pertama masuk sekolah setelah liburan, tapi Jaemin mendapatkan kesan yang buruk sekali!
Tak hanya hari ini tapi sejak dua Minggu lalu Jaemin sudah muak dengan liburan ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Big Baby [NOMIN]
FanfictionKisah Jeno yang naksir adek kelas padahal bentar lagi dia mau lulus.