••●ෆʕBIG BABYʔෆ●••
✧Warrr✧
"Dasar gay sialan!!"
Brak!!
"JAEMIN!!"
Semua yang di sekitar tempat itu langsung membulat kan matanya terkejut dan menghampiri Jaemin yang tergeletak di lantai dengan darah yang keluar dari kepalanya akibat lemparan kursi dari Hani. Semuanya mengerubungi Jaemin dan menatap tajam Hani yang ada di sana.
Hani titisan hulk
"Sungchan! Tolong bawa Nana ke UKS bareng Renjun, gue ada urusan sebentar" Jeno meregangkan ototnya dan mendekati tiga orang yang menjadi hot news hari ini dengan tatapan tidak ramah.
"Gue ikut!" Renjun dan Sungchan mengangguk mendengar ucapan Winter dan Ningning.
Karina mengalihkan pandangannya ke arah Hani.
"Sini lo cewe murahan!!!"
Karina yang geram lantas menghampiri Hani, memojokkan nya ke tembok dan menarik rambutnya dengan kencang seraya mengucapkan sumpah serapah untuk gadis itu.
Tio dan Adi hendak menolong tapi Jeno dan Guanlin lebih dulu menahan keduanya.
Keributan yang tak terhindarkan pun terjadi. Kelas yang tadinya sudah kembali kondusif kini malah ribut lagi bahkan lebih banyak yang mengerubungi dari pada sebelumnya. Tak ada yang melerai, mereka malah sibuk menyoraki Jeno, Guanlin, dan Karina agar menghabisi ketiganya.
"Tangan lo ini mending di potong aja kalo bisa nya cuma bully orang!"
"Arghhh!" Hani mengerang kesakitan saat Karina memelintir tangannya ke belakang hingga menimbulkan suara renyah dari tulangnya.
Ga patah kok, cuma dibikin keseleo aja mungkin.
Beberapa menit kemudian, Karina, Jeno dan Guanlin menyudahi kegiatan mereka setelah merasa cukup puas membuat ketiga orang itu babak-belur dengan baju yang tentu saja masih kotor dan bertambah kusut karena baku hantam tadi.
"Yang masih mau nge-lemparin telur sama tepung ke mereka, lanjutin aja sekarang sebelum guru-guru dateng!" Seru Haechan mengompori murid-murid disana dan dibalas sorakan riuh dari mereka.
"Nih uangnya! Beli tepung sama telor yang banyak! Tambahin tomat sekalian biar seru!" Giselle melempar lembaran uang berwarna merah yang langsung diambil oleh murid-murid di sana dan melakukan apa yang gadis itu katakan.
Orang kaya bebas bro.
Jeno, Guanlin, Karina, Giselle dan Haechan keluar dari kelas itu dengan susah payah karena mereka harus berdesakan dengan murid lain. Mark dan Hyunjin pula tak ikut pergi karena katanya ingin melihat drama gratis di hadapan mereka sambil merekam dengan ponsel masing-masing.
"Itu kelas lo makin kotor nanti Kar" Tunjuk Giselle ke arah belakang saat mereka tengah berjalan menuju UKS.
"Biarin ah, kesel gue...biar nanti gue sewa orang buat bersihin" Jawab Karina yang emosinya masih belum stabil karena pertengkarannya dengan Hani tadi.
••●ෆʕBIG BABYʔෆ●••
✧Bunda khawatir✧
"Nana beneran ga papa? Bunda pulang nih kalo--"
"Ga papa bunda, disini ada mama Fanny kok yang jagain Nana"
"Iya Yoon, ada aku disini ga papa kok...dari pada kamu bolak balik malah repot nanti"
"Beneran ga papa Fan? Aku takut ngerepotin kamu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Big Baby [NOMIN]
FanfictionKisah Jeno yang naksir adek kelas padahal bentar lagi dia mau lulus.