BIG BABY . 25 END

1.3K 56 9
                                    

Hallooooo

Maaf banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget karena update nya lamaaa...

Agak sibuk sedikit hehehehehehe

Besok pagi juga praktek 😭 😭

Doain semoga nilai nya ga anjlok yaa🥲🥲

Happy reading 💗

••●ෆʕBIG BABYʔෆ●••

Beberapa tahun berlalu sejak Jeno dan Jaemin, dua pasangan favorit kita tinggal berjauhan, dan memiliki kesibukan masing-masing. Walaupun begitu keduanya tetap menyempatkan mengunjungi satu sama lain agar hubungan mereka tetap terjalin dengan baik dan agar tali silaturahmi tidak terputus, pinjam dulu seratus...ehehe.

Enggak bercanda.

Sejak konflik yang membuat Jaemin rela menyusul Haechan ke kampus saat itu, Jeno jadi lebih berhati-hati dalam mengamati kegiatan sang kekasih agar tidak terjadi kesalahpahaman yang bisa kapan saja membuat hubungan mereka berakhir.

Tak hanya Jeno yang mulai berusaha mengerti si manis yang sudah seharusnya bergaul dengan teman-temannya, tapi Jaemin juga banyak mengkoreksi diri supaya tidak terlalu melarang Jeno dekat dengan wanita atau submissive lain.

Sebenarnya tergantung orangnya. Kalo centil ya Jaemin larang lah, gila kali.

Untungnya selama ini karyawan Jeno tidak ada yang seperti ia pikirkan. Semuanya berinteraksi seperlunya namun tetap menghormati dan menghargai Jeno sebagai pemimpin mereka juga Jaemin sebagai kekasih Jeno. Anjay.

Semuanya berjalan dengan baik walaupun terkadang badai kecil seringkali menghampiri keduanya. Tapi beruntung nya mereka memiliki orang tua yang selalu mendukung dan membantu bila mereka butuh bantuan. Terlebih lagi sekarang orang tua Jaemin sudah kembali menetap bersamanya dan kedua adiknya yang sudah dewasa.

Tak hanya adiknya saja yang beranjak dewasa. Tapi Jaemin tentu semakin dewasa setiap harinya. Ia tumbuh menjadi pemuda matang yang siap Jeno berikan benih-benih keturunan.

Jika kalian bertanya apa pekerjaan Jaemin setelah lulus kuliah. Jawabannya adalah perawat. Jaemin menjadi perawat di salah satu rumah sakit setelah menempuh pendidikan S1 nya dengan dukungan penuh dari orang-orang di sekitar nya.

Jaemin menjadi salah satu perawat yang cukup populer karena keramahannya yang membuat siapa saja terpesona, terlebih lagi saat pemuda manis itu tersenyum. Mau wanita, pria, remaja bahkan anak-anak pasti akan terpesona melihatnya.

Senyumannya yang mengembang setiap pagi pasti akan membuat orang-orangnya disekitarnya merasa lebih baik. Namun tidak dengan hari ini. Hari ini Jaemin tengah melamun memikirkan seorang anak.

Ya, anak.

Jaemin ingin sekali memiliki anak dengan Jeno, namun itu mustahil karena dirinya bahkan tidak memiliki rahim. Maka dari itu, Jaemin tengah memikirkan bagaimana cara meyakinkan Jeno kalau tak ada salahnya mereka mengadopsi seorang anak.

Jujur Jaemin sedikit kesepian bila Jeno lembur atau bahkan tidak pulang karena urusan kantor. Mereka hanya tinggal berdua setelah menikah, di rumah berlantai dua yang tidak terlalu luas tapi cukup untuk tinggal hanya berdua.

Big Baby [NOMIN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang