Bab 2
Qin Yi bersandar di sandaran kursi, mengangkat matanya untuk melihat ke arah Qin Yuan, dan tersenyum lembut, menunjukkan sedikit sikap acuh tak acuh.
"Yah, tidak masalah. Aku hanya ingin tinggal di keluarga Qin sepanjang waktu. Aku tidak perlu bekerja, menikah, mengurus urusan keluarga, dan tidak akan menjadi jelek karena kelelahan dan punya anak." .Saya bahkan dapat menghabiskan uang keluarga Qin sepanjang waktu. ... Apakah Anda benar, Paman Yu Tentu saja, keluarga sebesar keluarga Qin tidak akan meninggalkan gosip ke dunia luar tentang bagaimana ibu tirinya memperlakukan anak tirinya dengan kasar? setelah ibu kandungnya meninggal."
Senyuman di wajah Qin Yuan langsung pecah.
Dia selalu merasa menjadi jelek karena terlalu banyak bekerja dan melahirkan, yang merupakan sindiran Qin Yi untuk masa depannya.
Dia jauh kurang tampan dibandingkan Qin Yi, jadi dia memberikan perhatian khusus pada kata-kata seperti "cantik dan jelek".
Dan...bagaimana mungkin Qin Yi ingin tinggal di keluarga Qin?
Dia tidak khawatir tidak bisa menikah!
Dia benar-benar mencoba membelanjakan uang keluarga Qin dengan percaya diri, menghabiskan seluruh hidupnya!
Begitu Qin Yuan membayangkan adegan Qin Yi dengan bahagia dan nyaman di depan tempat sampah, dia merasa sangat patah hati.
Tidak... kita tidak bisa membiarkan orang ini tinggal di keluarga Qin.
Tidak bisa membiarkan dia mendapatkan apa yang diinginkannya.
Ibu tiri Qin Yi adalah Omega laki-laki, namanya Yu Hong.
Ketika Yu Hong mendengar ini, dia menatap Qin Yi dalam-dalam. Dia selalu merasa bahwa anak tirinya sangat licik dan luar biasa.
Tapi bagaimana orang-orang di sekitarnya menggambarkan Qin Yi? Mereka semua mengatakan bahwa dia lembut, suka mengalah, dan menyedihkan.
Yu Hong tersenyum: "Yah, tentu saja. Cacat fisik Xiaoyi dibawa sejak dalam rahim ibunya, jadi apa yang bisa dia lakukan jika dia tidak bisa menandingi Alpha? Keluarga Qin punya bisnis besar, tidak bisakah mereka membesarkan bisnis mereka sendiri?" anak-anak? ?"
Dia berhenti sejenak dan berkata, "Juga. Dengan teknologi estetika medis saat ini, melahirkan anak tidak akan membuatmu jelek."
Setelah mendengar ini, Qin Yuan hampir tidak merasakan batu besar yang menutupi dadanya sedikit mengendur.
Tapi dia juga dengan bijak berhenti marah pada Qin Yi, jangan sampai dia marah pada dirinya sendiri lagi nanti.
Mobil yang melayang tiba-tiba menjadi lebih senyap.
Suasana sepi sampai ke pintu Biro Urusan Sipil.
Sudah banyak kendaraan melayang yang diparkir di luar Biro Urusan Sipil.
Alpha masuk dari satu saluran, dan Omega masuk dari saluran lain. Hal ini untuk menghindari terjadinya feromon yang tidak terkendali.
Yu Hong dan yang lainnya jelas dipanggil oleh ayah Qin. Mereka tidak berani membuang waktu dan segera masuk ke ruang ujian bersama Qin Yi.
Aula inspeksi ditopang oleh empat pilar yang menjulang tinggi. Kabel biru atau perak yang tak terhitung jumlahnya naik dari kolom, berkumpul di langit-langit, dan kemudian perlahan-lahan jatuh ke bawah untuk membentuk sistem deteksi pencocokan besar di penutup kaca.
Mungkin karena dia takut dipermalukan lagi.
Meskipun sudah menjadi rahasia umum bahwa feromon Qin Yi rusak, ayah Qin masih berusaha sekuat tenaga untuk menyelamatkan wajahnya yang genting.