Bab 6
Resepsionis keluarga Yin dengan jujur mengulangi apa yang dikatakan Qin Yi saat itu.
Ji Yang tidak bisa menahan diri untuk tidak menyela: "Kenapa kamu mengingatnya dengan begitu jelas?"
Resepsionis berkata: "Karena dia sangat tampan."
Ji Yang: "..."
Resepsionis tidak dapat menahan diri untuk tidak melihat ke arah Komandan Piaomiaoxing saat ini dan bertanya: "Ini memang Laksamana Zhou. Saya tidak mengakui kesalahan saya, bukan?"
Ji Yang tidak bisa menahan tawa: "Kamu tidak melakukannya."
Resepsionis membuka mulutnya lebar-lebar dan suaranya tiba-tiba berubah: "Suami Omega itu adalah Laksamana Zhou?!"
Ji Yang: "...suami?"
Resepsionis itu tergagap, dan sambil mengingat dengan hati-hati apakah dia telah menyinggung Omega kecil itu hari itu, dia menjawab dengan susah payah: "Ah, dia masuk ke toko hari itu dan berkata dia ingin memilih mecha untuk suaminya."
Sudut mulut Ji Yang bergerak-gerak: "Omega ini cukup... tidak terkendali? Dia bahkan belum menikah dengan laksamana kita."
Resepsionis menghela nafas lega ketika mendengar ini.
Saya pikir itu akan bagus sekali.
Kalau tidak, jika istri laksamana hilang di sini, bagaimana mungkin saya tidak tamat?
Zhou Yiqing berkata dengan dingin: "Ini adalah alasan baginya untuk merasionalisasi perilakunya. Jika tidak, Omega muda yang baru saja dewasa akan menghabiskan seluruh kekayaannya untuk membeli mecha. Ini tampaknya terlalu aneh dan sangat aneh sehingga menarik perhatian. ." ”
Meskipun... dia juga merasa Omega ini agak terlalu... tidak terkendali.
Di Omega, tampaknya karakteristik baru dan sama sekali berbeda telah diintegrasikan ke dalamnya.
Dia baru saja dewasa, tapi dia bisa mengatakan hal seperti itu secara alami.
Bukankah dia akan merasa tersipu saat itu?
Ji Yang menoleh saat ini: "Maksudmu...Omega melakukan ini dengan sengaja? Dia tidak diculik, dan dia tidak mendapat bantuan dari luar. Dia hanya mengandalkan kekuatannya sendiri, diam-diam. Melarikan diri?"
apa itu mungkin?
Ji Yang bertanya pada dirinya sendiri berulang kali.
Dia pikir itu mustahil.
Namun sang laksamana tampaknya yakin bahwa inilah alasannya.
"Mintalah foto Pan Daxing. Anda secara pribadi memimpin orang untuk bertanya di sepanjang jalan dan mengetahui seluruh tindakannya." Zhou Yiqing dengan cepat memberi perintah.
Padahal orang lain itu pintar.
Namun dibandingkan dengan Alpha, Omega selalu memiliki banyak kekurangan yang melekat.
Sekarang dia tidak hanya mencari Omega ini, lawan politiknya juga mencarinya. Dia harus sampai di sana sebelum itu terjadi.
Keluarga Qin seharusnya tidak mengirimnya ke sini.
Jika seperti yang dijelaskan oleh para prajurit, pihak lain pasti bisa menemukan Alpha yang lebih cocok untuknya.
Zhou Yiqing mengusap keningnya, ekspresinya masih terlihat dingin dan keras.