Bab 46
Sambil menunggu, Qin Yi melihat-lihat sejumlah besar buku yang disimpan di istana dewa.
Dia sebenarnya menemukan catatan yang berhubungan dengan "lubang cacing".
Namun di era ini, tidak ada yang namanya “lubang cacing”.
“Tanggal 22 Januari 1811, Era Baru, seharusnya antara pukul 22:00 dan 01:00 keesokan paginya. Waktu spesifiknya tidak dapat ditentukan. Mei, yang tinggal di negara-kota Pali, melihat titik hitam muncul di atas langit. Hitam Titik di matanya semakin membesar hingga berubah menjadi lubang berisi pusaran air..."
Hal ini tercatat dalam buku-buku kuno.
Mereka bahkan percaya bahwa itu adalah pintu neraka.
Sehingga hingga lubang tersebut akhirnya ditutup, tidak ada satupun diantara mereka yang berani mendekat.
Ini bukan pertama kalinya lubang cacing muncul.
Telah muncul pada tahun 1927 dan 2033 di Era Baru.
Ada seorang petani di pedesaan terpencil yang kehilangan dombanya di gua itu.
Di samping halaman buku kuno ini, bahkan terdapat gambar domba yang terlihat nyata.
Kerangka mekanis yang terbuka terbungkus dalam pusaran lubang cacing, dan kerangka itu terlipat menjadi dua, seolah-olah telah ditangkap oleh setan.
bagaimana mengatakan?
Kematiannya cukup menyedihkan.
Qin Yi menekan dahinya.
Dia tiba-tiba ragu apakah dia bisa kembali.
Tiba-tiba terdengar suara "dentang" lagi.
Qin Yi melihat ke belakang.
Sepotong pelindung punggung robot juga terlepas, dan paha kirinya bahkan mulai bergetar.
Pikiran Qin Yi tiba-tiba terhalang. Bagaimana cara membuka lubang cacing → melewati lubang cacing dengan aman.
“Kami akan memperbaiki tubuhmu sekarang.” Qin Yi menutup buku kuno di tangannya, berdiri dan berkata.
Dia selesai berbicara dan berjalan ke depan.
Wu Hong menyeret tubuh robot yang rusak itu dan berjalan perlahan ke belakang. Kecepatan ini sangat lambat, tapi setidaknya pahanya tidak akan terbang tiba-tiba.
“Pendeta, mau kemana?” Orang-orang di luar pintu mendengar gerakan itu dan segera berbalik dengan hormat.
Bukan karena dia sangat menghormati Qin Yi, tapi penampilan luar biasa Qin Yi di adegan pengusiran setan beberapa hari yang lalu membuat orang-orang takut padanya dari lubuk hati yang paling dalam.
Selain itu, para anggota istana dewa yang kembali dari garis depan berulang kali menekankan bahwa pendeta ini disukai oleh para dewa, dan dia adalah orang yang paling memahami para dewa.
Pada saat yang sama, beberapa orang berkata dengan ekspresi rumit bahwa asal usulnya pasti mengejutkan.
Terutama Fei, setiap kali dia menyebut pendeta ini, dia akan berjalan dengan pantat di antara kedua kakinya, dan dia tidak tahu apa yang salah dengan dirinya...
Kombinasi semacam ini.
Pendeta muda baru yang baru saja tiba di Istana Suci tiba-tiba menjadi tak terduga.
Tidak ada yang berani memprovokasi dia!
Qin Yi mengarahkan pandangannya pada anggota istana dewa dan melihat ekspresi mereka berubah.