Bab 1
Itulah mahkota dari pot teratai.
Daunnya tebal dan bulat, dengan ekor agak melengkung. Bunganya besar, tebal dan licin, seperti kulit anak perempuan, menawan tapi tidak cantik.
Daun dan bunganya bersinar dan anggun.
Guru Jin, guru Beta di kelas seni bunga, berjalan mengelilinginya dua kali, lalu berhenti, dengan enggan mengangkat kepalanya, dan mengumumkan: "Mari kita semua memberi selamat kepada Qin Yi. Kursusnya akan selesai hari ini."
Sekitar tiga puluh siswa di kelas semuanya memandang ke arah pemuda yang duduk di depan mahkota teratai.
Di ruang ini, satu-satunya orang yang bisa melampaui keanggunan He Zhiguan adalah pemuda itu.
Pemuda itu memiliki sepasang mata phoenix yang membawa keberuntungan, ujung matanya menghadap ke atas, dan matanya masih mengalir dengan cahaya.
Hidungnya seperti batu giok, dan bibirnya seperti bunga brokat.
Setiap kerutan dan senyuman bagaikan keindahan dalam lukisan tinta yang menjadi hidup, yang sekilas menakjubkan.
Namanya Qin Yi.
Dia adalah putra bungsu dari keluarga Qin, salah satu dari empat keluarga besar Pan Daxing, dan seorang Omega yang cukup tampan untuk menonjol di antara semua wanita cantik.
Baru-baru ini, ketika Omega terlalu bangga untuk mempelajari seni bunga, dia bergabung dengan sekelompok Beta dan Omega yang malang, dan belajar dengannya dengan serius selama tiga bulan.
Ada tiga gender di dunia ini, Alpha, Beta, dan Omega.
Alfa secara alami kuat, mereka mendominasi dan memimpin Beta dan Omega. Mereka sangat bagus dan langka jumlahnya serta merupakan sumber daya yang berharga bagi setiap negara.
Omega adalah makhluk lemah alami, dan feromon yang dikeluarkan dari tubuhnya sangat menarik bagi Alpha. Ketika Omega dan Alpha digabungkan, mudah untuk menghasilkan Alpha yang unggul. Oleh karena itu, Omega yang halus juga merupakan sumber daya yang berharga di setiap negara.
Beta adalah gender paling biasa-biasa saja, dan mereka memegang sebagian besar pekerjaan di masyarakat. Mereka tidak memiliki feromon, namun tetap memiliki fungsi reproduksi, namun tidak dapat melahirkan Alpha yang luar biasa.
Jadi di sini, kecuali para Omega yang berasal dari latar belakang miskin dan ingin meningkatkan kekayaannya dengan mempelajari berbagai kursus agar dapat menikah dengan keluarga Alpha yang lebih baik, para Omega yang berasal dari latar belakang bangsawan tidak terlihat.
Hanya Qin Yi yang merupakan orang asing.
Semua orang memandang Qin Yi dengan mata penuh emosi dan keterkejutan, tetapi orang yang dilihat sepertinya tidak menyadarinya.
Dia berdiri perlahan dan berkata, "Terima kasih."
Guru Jin tahu bahwa dia akan pergi, jadi dia buru-buru menyerahkan sertifikat penyelesaian satu kursus.
Qin Yi memegang pot bunga bakung lagi dari jendela.
Pot narsisis ini tidak terlalu berharga, jauh lebih berharga dari Mahkota Teratai yang diberikan oleh gurunya ketika dia masih di sekolah.
Namun di tangannya juga diangkat layaknya produk terkenal. Mahkotanya berbentuk seperti cawan, berhiaskan emas, dan mempunyai wangi yang harum, semakin indah dan enak dipandang bila dipegang di telapak tangan wanita cantik.