Bab 94
"Oh. Selamat untukmu..." jawab Qin Yi lembut, lalu menunjukkan sedikit senyuman.
Dia tampak sedikit lelah.
Rambutnya diikat dengan santai, dan alisnya yang indah seperti lukisan kuno berharga yang secara tidak sengaja terciprat air, menyebabkannya mekar. Dia tampak agak pucat dan lemah.
Ujung matanya sedikit terkulai, dan matanya jernih.
Itu adalah semacam keindahan yang cepat berlalu.
Dia tidak terlalu senang.
Para Alpha saling memandang dan dengan cepat sampai pada kesimpulan ini.
Orang Keyabi tidak menghabiskan banyak waktu dengan Qin Yi, dan tentu saja mereka tidak bisa melihat kelelahan yang disembunyikan Qin Yi.
"Um...bisakah kamu mengajari kami beberapa keterampilan lagi?" Keyabi bertanya dengan hati-hati.
Para Alpha melangkah maju dan menyingkirkan Keyabi.
Paus itu juga berbisik: "Ini terlalu mendadak."
Ketika orang Keabi mendengar suaranya, mereka satu demi satu menundukkan kepala dan tidak berani berkata apa-apa lagi.
Qin Yi menggosok ujung jarinya dan berkata dengan lembut: "Tidak ada lagi yang bisa diajarkan. Pada akhirnya, kamu harus mengandalkan dirimu sendiri untuk merayu pasangan. Yang menarik orang lain adalah pesona kepribadianmu, bukan keahlianmu."
"Kamu benar!" puji orang Keyabi dengan penuh semangat.
Dengan mengingat kata-kata Qin Yi, mereka dengan cepat berbalik dan melanjutkan pengejaran pasangan mereka seolah-olah mereka telah menemukan harta karun.
Tapi setelah mengatakan ini, Qin Yi tampak semakin tidak senang.
Saat ini, semua orang juga menyadari ada yang tidak beres.
"Bahwa Tuan Wu tidak kembali?" Zheng Yian-lah yang bertanya.
Dia berkata pada dirinya sendiri bahwa itu akan sangat bagus.
Yang terbaik adalah mati di luar.
Zhou Yiqing dan Halls juga menjadi energik.
Bukan Qin Yi yang menjawabnya.
Lu Ji: "Hilang."
Mata Zheng Yian berbinar: "Apa maksudmu?"
Lu Ji berkata dengan tidak sabar: "Secara harfiah."
Mungkin karena suasana hati Qin Yi sedang buruk, amarah Lu Ji sangat mudah tersinggung, seperti singa yang akan marah kapan saja.
Kali ini, Paus, yang selalu terdiam, angkat bicara.
"Tuan Wu menghilang dengan sangat bersih.
"Tidak ada jejak dia dalam pengawasan.
"Tidak ada jejak dia di lantai.
"Detektornya bahkan tidak bisa mendeteksi suhu terakhir yang dia tinggalkan. Ini seperti..."
Lu Ji kemudian menjawab, dan berkata dengan suara yang dalam: "Sepertinya dia belum pernah muncul sebelumnya."
Cara menghilang yang aneh ini segera mengingatkan para Alpha lainnya pada Perdana Menteri Aliansi.
Zheng Yian dan yang lainnya saling memandang, tetapi tidak berbicara dengan gegabah.