Bab 45
Terdengar suara "bang".
Perwakilan aliansi merobohkan instrumen presisi di belakangnya, dan kemudian dia berbalik karena malu, hanya untuk menyadari bahwa dia telah kehilangan ketenangannya di depan Zheng Yian hanya karena pidato singkatnya!
Dia ingin bertanya pada Zheng Yian apakah dia tahu kata-kata buruk apa yang dia ucapkan.
Dia ingin mengungkapkan beberapa ancaman secara lebih langsung.
Tapi dia tidak cukup berkualitas.
Ketika dia berbalik dan keluar dari kantor sementara Zheng Yian, dia menyadari bahwa dia telah berperilaku lebih kasar.
Dia harus bertanya langsung pada Zheng Yian!
Tanyakan padanya apakah dia memiliki niat anti-aliansi!
Sekarang ketika saya kembali dan bertanya, saya sudah dirugikan lagi...
Dia berdiri di sana dengan kaku, tidak bisa pergi atau tinggal untuk sementara waktu, merasa seolah-olah ada tusukan di hatinya.
Untuk waktu yang lama, dia tidak bisa tidak berpikir, tidak mungkin karena lelucon yang dia buat hari itu yang membuat Zheng Yian memiliki pikiran yang buruk, bukan?
Tidak tidak, tidak mungkin!
Dia dengan cepat menyangkal dirinya lagi,
Zheng Yian bukanlah orang yang impulsif... Agar dia memiliki ide seperti itu, pihak lain pasti sudah mengenalnya setidaknya selama satu tahun. Mungkin ini hanya alasan Zheng Yian! Dia hanya ingin memberontak melawan Aliansi!
Perwakilan aliansi mengertakkan gigi dan berpikir.
Masalah besar...
Paling buruk, saya akan mengungkapkan kata-kata Anda kepada orang-orang dari dua kerajaan! Selalu ada satu orang yang tidak bahagia, bukan? Terlepas dari apakah dia benar atau tidak, jika tunangannya dirampok, putranya akan terluka jika dia menceritakannya!
"suara apa?"
Suara mendengung yang datang dari kejauhan seperti suara kerumunan yang tak terhitung jumlahnya datang bersamaan, membuat suasana hati perwakilan aliansi yang sudah kesal menjadi semakin buruk.
Sekretaris di samping berani melangkah maju dan menjawab: "Bukankah beberapa pengusaha telah mendirikan semacam jalur wisata lubang cacing sebelumnya? Ini adalah orang-orang dari aliansi terdekat yang datang untuk memprotes setelah mendengar bahwa Tuan Zheng akan memasuki kawasan tersebut. lubang cacing……”
Itu berarti semuanya menjadi gelap.
Sangat cepat! ?
Jadi adegan dalam aliansi saat ini... Dia tidak berani memikirkannya lagi.
Zheng Yian selalu menjadi murid aliansi dan juru bicara resmi aliansi. Signifikansinya bagi aliansi hampir setara dengan signifikansi Zhou Yiqing bagi Kekaisaran Yanhuang. Dia adalah politisi standar, lalu kenapa?
Masyarakat hanya peduli pada seberapa besar manfaat dan nilai yang dia ciptakan untuk aliansi.
Dari sudut pandang ini, Zheng Yian hanyalah satu-satunya pilar aliansi!
Jika aliansi ingin menyesalinya sekarang, mereka hanya bisa menyesalinya. Zheng Yian sangat mudah digunakan, sedemikian rupa sehingga mereka terbiasa membiarkan Zheng Yian menangani semuanya.
Semakin banyak yang dilakukan Zheng Yian.
Sekarang perilaku Zheng Yian memasuki lubang cacing akan membuat mereka terlihat berdarah dingin dan kejam!