Bab 42
Orang tua dari Shenting berlutut di hadapan Qin Yi dengan cara yang berlebihan.
Karena usia tua dan kelemahannya, dia hampir tidak bisa bangun begitu berlutut.
Gadis kecil dengan stroberi di celemeknya datang setelah mendengar suara tersebut, diikuti oleh beberapa orang dari Federasi.
Gadis kecil itu menoleh dengan gugup.
Yang lainnya memiliki mata yang dingin.
Tapi tidak peduli apa jenis tatapannya, ketika akhirnya tertuju pada Qin Yi dan lelaki tua itu, itu berubah menjadi keterkejutan.
“Mengapa kamu berlutut padanya?” Orang-orang dari Federasi berteriak kaget.
Orang tua itu masih linglung.
Dia membuka oracle dengan gemetar, membukanya, menutupnya lagi, membukanya lagi, dan menutupnya lagi. Benar, dia tidak terpesona, semuanya nyata.
Orang tua itu menunjuk ke arah Qin Yi dan berkata: "Dia...dia mendapat nilai penuh dalam ujian. Dia adalah orang yang paling mencintai para dewa. Dia akan menjadi orang yang paling setia dan paling beriman kepada para dewa! Dia akan memimpin Anda menuju puncak, Dia adalah kunci peradaban Kandalati!”
Dalam keadaan kesurupan semua orang.
Qin Yi yang diculik, yang baru berada di kamp selama empat hari, tiba-tiba menjadi pendeta dengan status lebih tinggi dari mereka.
Hanya sekelompok orang yang bertanggung jawab atas penculikan Qin Yi yang tidak bisa menahan diri untuk tidak mengutuk.
Hanya mereka yang tahu kebenarannya!
Anak laki-laki itu sama sekali tidak percaya pada Tuhan!
Ya Tuhan...mereka membiarkan orang seperti itu menjadi pendeta yang memimpin mereka!
Akankah negara-negara kota besar mereka masih mempunyai masa depan?
Qin Yi kembali ke tenda di bawah perhatian semua orang.
Pria besar itu mulai mengemasi barang-barangnya.
Orang besar itu tidak terkejut sama sekali, mengapa Qin Yi bisa membalikkan keadaan sedemikian rupa... Lagi pula, di matanya, Qin Yi hampir mahakuasa.
Qin Yi bersandar di sana dan menuangkan segelas air untuk dirinya sendiri.
Wu Hong mengira dia akan bahagia.
Tapi sepertinya tidak.
Sampai Qin Yi berbicara dengan malas dan berkata, "Dewa macam apa Kandalati itu? Mengapa semua pengikutnya begitu bodoh?"
Wu Hong: "..."
Qin Yi memutar gelas air di telapak tangannya: "Tapi orang idiot juga bisa menjadi manis."
Wu Hong sedang makan.
Mengapa manusia mempunyai kemampuan seperti itu?
Singkatnya, hal itu membuat orang merasa tidak bahagia.
Singkatnya, bisa membuat orang merasa nyaman.
Qin Yi: "Memikirkannya seperti ini, akan sangat dramatis jika saya menikah dengan raja Negara Kota Pali. ...Pendeta menikah dengan raja. Yah, itu mungkin akan menjadi tindakan buruk yang akan menyebabkan kerugian besar- adegan pelepasan kipas skala dari kedua sisi.
Hari itu tidak akan pernah tiba.
Wu Hong berpikir dengan tidak senang.
Menjadi pendeta seharusnya lebih bahagia daripada menjadi mempelai raja.