Bab 58
Ketika terjadi berita besar seperti Qin Yi yang menggemparkan dunia, menurut praktik pers, tentu saja orang yang terlibat dalam berita tersebut, serta kerabat dan teman-temannya, dll, segera ditemukan dan dilakukan wawancara menyeluruh. . Proses ini saja sudah cukup bagi mereka untuk menghasilkan berita selama sepuluh setengah hari.
Tapi inilah masalahnya...
Setelah subjek berita mengebom rumahnya, dia menghilang.
Ha, Qin Yi, tidak bisa diwawancarai sama sekali!
Ketika orang-orang media memikirkannya, mereka memperkirakan bahwa seluruh dunia sedang mencari Qin Yi sekarang, dan kekuatan besar dan kecil itu jauh lebih bersemangat daripada mereka. Agar tidak terlibat, menimbulkan konflik, dan membuat berita tidak jelas, orang-orang ini menjadi pintar dan berpikir untuk berbalik dan mengikuti pihak lain yang terlibat!
Misalnya, Jenderal Zhou, Putra Mahkota...
Pada akhirnya, kamu bilang itu kebetulan?
Bersama!
"Setelah terjadi perkelahian, segera nyalakan pedal gas. Pesawat luar angkasa kita tidak akan mampu menahan beberapa tembakan!"
"Perisai pelindung! Apakah perisai pelindung terangkat?"
"Meningkat! Jumlah penontonnya bertambah! Sekarang ada 23 juta... Saya tidak pernah bermimpi melihat begitu banyak orang..."
Pesawat luar angkasa kecil itu sangat ramai.
Ini juga pertama kalinya melihat pembawa acara dalam adegan sebesar itu, dan suaranya tidak selaras dengan kegembiraan. Namun, hal itu juga menggugah emosi netizen antarbintang.
Pasalnya, saat ini perangkat yang terkoneksi internet bisa langsung membaca pikiran pemiliknya dan mengubah gelombang otak menjadi kata-kata tertentu.
Jadi tiba-tiba di ruang siaran langsung, segala macam serangan mengalir begitu cepat hingga menyilaukan.
[Astaga, apakah aliansi ini mampu? 】
[Hanya kesepakatan politik]
[Lalu para pemberontak dalam bahaya? Sehat. Sayang sekali Tuan Zheng pergi...]
[Tidak ada yang peduli dengan Omega itu? Haha, aku tahu dia berbicara omong kosong]
[Lagi pula, itu hanya Omega. Tingkat kecocokan yang tinggi itu tinggi, tapi itu tidak boleh berlebihan. Sebagai perbandingan, tentu saja urusan politik lebih penting...]
Netizen antarbintang tampaknya menjelma menjadi veteran pejabat, berbicara tentang pentingnya Qin Yi dalam menghadapi kepentingan.
Staf yang berjongkok di luar layar melihat pemandangan megah di ruang siaran langsung, dengan kegembiraan yang tak terkendali di wajah mereka, dan berbisik: "Berapa banyak orang di seluruh galaksi? Berapa 23 juta? Dua kerajaan dan aliansi Rakyat akan memperhatikan siaran langsung ini karena jenderal, putra mahkota, dan perdana menteri mereka!”
Anggota staf itu benar.
Jumlah orang di ruang siaran langsung masih terus meningkat, menuju angka ratusan juta.
Bagaimanapun, Aliansi Pemberontak dan Qin Yi adalah peristiwa yang paling banyak ditonton di alam semesta baru-baru ini.
Dalam tampilan penuh.
Pesawat luar angkasa Zhou Yiqing mendarat di kapal luar angkasa pemberontak.
“Apakah ini serangan paksa?” teriak pembawa acara dengan semangat.