Bab 55
Anak buah Zheng Yian tertegun selama tiga detik, lalu mereka semua menatap Tuan Paus.
Pria ini.
Dia adalah raja dari klan Keyabi yang telah menyendiri selama beberapa tahun!
Tapi dia juga seorang perempuan jalang yang berbicara lantang dan melecehkan janda suaminya setelah menaiki kapal!
Mata mereka melebar, dan api di mata mereka menyala sedikit demi sedikit.
Apakah ini yang disebut dengan “sikap ramah”?
Tanpa Qin Yi membuka mulutnya, mereka sudah berbicara: "Tuan Jing, harap hargai dirimu sendiri!"
Qin Yi mengerucutkan bibirnya dengan lucu, lalu dia teringat, ah, ya, bagaimana dia bisa lupa? Statusnya saat ini bukan "lajang".
Dia memiringkan kepalanya dan menatap Tuan Paus.
Raja negara kota Pali puluhan ribu tahun kemudian.
Wajahnya terlihat sama persis seperti puluhan ribu tahun lalu, dan sepertinya tidak ada perubahan sama sekali. Hanya saja bertahun-tahun membuat warna dingin di dekat alisnya semakin tebal.
Tuan Paus, yang ditatap oleh sepasang mata yang tak terhitung jumlahnya, tertegun sejenak.
Harga diri...?
Apakah dia tidak cukup menghargai dirinya sendiri?
Arin juga bingung.
Seberapa besar raja mereka menghormati diri mereka sendiri? Mereka telah menghormati diri mereka sendiri selama 30.000 tahun.
Tidak ada yang lebih menghargai diri sendiri selain raja!
Saat ini, anak buah Zheng Yian maju dua langkah.
Mereka berdiri di depan Qin Yi dan menutupinya: "Kami sangat berterima kasih kepada keluarga Keyabi karena telah membantu kami, tetapi Tuan Jing tidak boleh bersikap kasar kepada istri kami. Komandan kami akan segera kembali, Jing." ada yang salah pak, tolong bicara padanya. Jika tujuan Tuan Paus hanya untuk berbicara dengan nyonya kami, maka mohon minta Tuan Paus untuk meninggalkan kapal. Kami pasti akan menyiapkan hadiah besar setelahnya. atas bantuanmu hari ini!”
Seperti yang diharapkan dari bawahan Zheng Yian, ketika dia membuka mulutnya sekarang, dia tampak seperti seorang diplomat.
Bahkan kemarahan yang tidak menyenangkan di hatiku telah mengemuka.
"Nyonya?" Tuan Paus hanya mengulangi kata itu.
A Lin adalah orang pertama yang memikirkannya, dan dia langsung bertanya: "Apakah itu... istri Tuan Zheng?"
Juga "janda" dalam berita?
Hore!
Raja sedang mengincar ini!
"Tidak buruk." Orang lain menjawab.
Tuan Paus jarang memiliki emosi campur aduk.
Bukankah dia baru saja... keluar dari lubang cacing? Apakah dia sudah menjadi istri orang lain?
Pak Paus merasa bahwa suasana hatinya ketika ia masih muda puluhan ribu tahun yang lalu telah menyatu dengan dirinya saat ini.
Tuan Paus: "Apakah Anda tahu identitasnya?"
Dia tidak bermaksud apa-apa lagi dengan menanyakan pertanyaan ini, dia hanya ingin memberi tahu mereka bahwa Qin Yi memang memiliki beberapa Alpha yang sangat cocok dengannya.