Bab 27
Antara petir dan api.
Tembakan artileri melesat di udara dengan cahaya putih yang hampir membutakan mata orang.
Setengah dari lengan mecha kelas B terlempar.
Namun pada akhirnya, sebagian besar tembakan artileri hanya mendarat di kaki dan belakangnya.
Tentu saja biomecha tidak akan melakukan kesalahan seperti itu.
Ini hanyalah perilaku yang harus mereka kendalikan karena keberadaan Qin Yi.
Jika tidak, mecha kelas B akan berubah menjadi abu-abu sekarang.
Tetapi bahkan setelah menahan kekuatannya, mecha kelas B masih tidak dapat menahan dampak seperti itu. Kabin mecha berguncang dan sebuah lubang pecah.
Zheng Yian, yang baru saja terluka, darahnya juga mendidih.
“Apa yang harus saya lakukan? Bos, kenapa saya merasa ada yang tidak beres?”
"Sepertinya segala sesuatunya tidak berjalan sesuai rencana Tuan..."
"Haruskah kita lari atau bagaimana?"
Beberapa perompak ketakutan dan menjadi gila.
Mereka akhirnya mengenali logo pesawat luar angkasa Zhou Yiqing.
Bagaimanapun, mereka hanyalah tokoh kecil dan tidak pernah melakukan kontak langsung dengan mekanisme biologis legendaris.
Dibandingkan dengan mekanisme biologis, simbol yang mewakili laksamana kekaisaran membuat mereka merasa lebih ketakutan dan ketakutan.
Tepat pada saat ini.
Suara Lu Ji dikirim dari dalam mecha.
Dia berkata dengan murung: "Letakkan Omega di pundakmu."
Jika bukan karena Qin Yi yang mengendarai mecha kelas B sialan ini, meriam partikel pasti sudah diaktifkan sepenuhnya sekarang.
Lu Ji angkat bicara.
Zhou Yiqing menoleh dan melirik ke arahnya.
Halls melakukan hal yang hampir sama.
Bisa dibilang pendidikan yang diterima mereka bertiga sangat berbeda.
Zhou Yiqing telah diajari sejak kecil bahwa kepentingan negara adalah yang terpenting.
Pendidikan yang diterima Aula sejak usia dini adalah bahwa sebagai putra mahkota dan harapan masa depan Kekaisaran Limu, kepentingannya adalah yang terpenting.
Dan Lu Ji...dia tidak perlu membedakan prioritas.
Yang pernah dilakukan bajak laut hanyalah menari di ujung pisau.
Saat dia melihat Qin Yi, untuk mengeluarkan Omega dari mecha kelas B, tidak perlu mempertimbangkan konfrontasi antara berbagai kekuatan, atau asal usul tim lawan.
...Ini adalah reaksi pertamanya yang paling naluriah.
Saat suaranya jatuh, mekanisme biologisnya tiba-tiba menghunus pedangnya.
Sangat berbeda dengan berbagai pedang energi yang biasa terlihat di pasaran. Badan pedangnya sepertinya terbungkus api biru.
Rasanya lebih panas dan menakutkan dibandingkan nyala api merah.
Tampaknya itu adalah produk dari mitologi bumi kuno, atau produk dari dimensi tingkat tinggi.
Ekspresi pria bermata setengah itu langsung berubah.