Bab 65
Kondisi mental bos mengalami guncangan dan guncangan yang sangat besar.
Siapa ini? !
Siapa yang punya keberanian dan kemampuan untuk menggunakan semua hal itu untuk para Alpha top ini?
Bosnya berkeringat dan buru-buru mencari orang mencurigakan di gambar.
Sepupu Beta-nya datang membawa makanan dan terkejut dengan penampilannya.
“Kenapa aliansi dan pemberontak bernegosiasi, kenapa kamu tampak lebih cemas dan takut, sepupu?”
Bos tidak bisa berkata-kata.
Apa yang bisa dia katakan?
Apakah saya mengatakan bahwa setelah saya menjual mainan seks yang digunakan oleh Omega, mainan tersebut akhirnya dipakai oleh beberapa Alpha yang keren dan menakutkan?
Jika saya mengatakan ini, saya mungkin masuk penjara!
Keringat di dahi bos semakin banyak.
"Ada apa denganmu? Bagaimana kalau aku mematikan siaran langsungnya?"
"Jangan, jangan!"
Dia takut ketika melihatnya, tetapi menjadi lebih gelisah ketika dia tidak melihatnya.
Mari kita lihat lebih dekat…lihat lebih lanjut…
Saat ini, sebagian besar media akhirnya dengan enggan mengarahkan lebih banyak kamera ke protagonis masa kini.
di dalam lensa.
Penutup kaca besar menutupi platform tinggi ini.
Ada beberapa penutup kaca kecil di dekat platform tinggi. Ketika pesawat ruang angkasa tiba, ia akan memasuki penutup kaca kecil terlebih dahulu, dan kemudian memasuki platform tinggi dari jalan papan transparan.
Di sinilah negosiasi terjadi.
Ketika Perdana Menteri Aliansi sedang duduk di tengah platform tinggi, dia dapat dengan jelas melihat Zhou Yiqing, Halls, dan Tuan Paus dalam penutup kaca kecil yang berbeda ketika dia menoleh.
Bagaimanapun, mereka mewakili kekuatan yang berbeda, bahkan sekarang seluruh dunia tahu bahwa mereka mendukung para pemberontak. Namun saat ini, masih belum pantas untuk bertindak terlalu terang-terangan.
Ada saja...
Mata Perdana Menteri menoleh dan tertuju pada Lu Ji.
Lu Ji!
Bintang yang dulunya populer di kalangan bintang kini menjadi pemimpin bajak laut yang mencari nafkah dengan menjarah dan menyelundupkan tentara pribadi dan api!
Kenapa dia bisa terlibat dengan para pemberontak ini? !
Jelas tidak ada tanda-tanda keberadaannya beberapa hari yang lalu!
Perdana Menteri tidak lupa bahwa Lu Ji juga seorang Alpha setidaknya level S.
Hanya karena dia adalah seorang bintang sebelumnya, hanya sedikit orang yang benar-benar melihat kekuatannya.
Tidak heran para pemberontak tidak takut…
Namun dengan secara terbuka memihak pemimpin bajak laut, apakah para pemberontak sudah menyerah sepenuhnya dalam melindungi reputasi mereka secara eksternal?
Di depan kamera yang tak terhitung jumlahnya, Perdana Menteri akhirnya mengucapkan kalimat pertamanya: "Alasan mengapa kita mengadakan pertemuan hari ini adalah karena saya masih berharap departemen lama Zheng Yian dapat mengambil jalan yang benar, daripada..."