Bab 49
Menghadapi pemandangan aneh lubang hitam besar yang kembali terbelah di langit.
Qin Yi bukanlah orang pertama yang panik.
Tapi orang-orang dari istana ilahi.
Mereka melihat kapal luar angkasa di depan mereka.
Hal ini hanya mengoyak pemahaman mereka tentang dunia.
Dalam keadaan linglung, mereka merasa seolah-olah mereka adalah semut di tanah, dan semut ini terlibat dalam perjuangan tingkat lain tanpa mengetahui kemampuannya.
Pendeta baru mereka memiliki kekuatan yang mungkin sebanding dengan para dewa...
Pada saat ini, seseorang berteriak: "Istana Ilahi dalam keadaan darurat! Istana Ilahi dalam keadaan darurat!"
“Raja negara kota Pali memimpin kerumunannya ke Dua Belas Kuil!”
"Cepat, dapatkan bantuan kembali!"
Begitu teriakan panik ini keluar, tim yang awalnya agresif langsung hancur berantakan lagi.
Qin Yi duduk di kapal luar angkasa dan dengan jelas mendengar suara di luar melalui penerima eksternal.
Dia berkata dengan heran: "Ini cukup cepat."
Kong Jiaxiang juga tercengang.
Dia berkata dengan masam: "Raja ini sebenarnya bisa melakukan ini untukmu ..."
Qin Yi: "Yah, bukan? Tidak seperti saat aku memintamu memblokir para dewa untukku, kamu bahkan tidak bisa memblokir mereka."
Ekspresi wajah Kong Jiaxiang tiba-tiba berubah menjadi merah dan hijau.
"Selamat tinggal." Qin Yi menunduk dan berkata dengan lembut.
Meskipun negara kota Pali menarik, negara kota lainnya sebenarnya tidak begitu bagus.
Dia sebaiknya kembali.
Jika aku bisa kembali...
Qin Yi memiringkan kepalanya dan berkata dengan suara rendah: "Saya tiba-tiba merasa dikejar dan dikelilingi oleh orang lain tidak seseram yang saya bayangkan."
Pria besar itu berpikir kosong.
Ya ya?
Mungkin Anda satu-satunya yang berpendapat demikian.
Kong Jiaxiang tiba-tiba mengangkat kepalanya.
Dia selalu merasa ada sesuatu dalam kata-kata Qin Yi... Apa yang akan dia lakukan?
Lubang hitam besar di langit tiba-tiba terbuka dalam sekejap.
Sama seperti Qin Yi yang berencana melakukan upaya putus asa.
"Dewa" yang tidak dikenal juga berencana menggunakan seluruh kekuatannya untuk mendapatkan rasa hormat terhadap dirinya sendiri dengan mengorbankan orang lain dan wajah. Dia harus membela diri di depan orang-orang di istana dewa.
Ini bukanlah istana dewa.
Bahkan jika ia menggali lubang di sini, Tuan Wu, yang benar-benar mengendalikan dunia ini, tidak akan datang untuk mengendalikannya.
Dan sekarang, ini bukan hanya tentang menggali lubang di sini.
Ia akan menelan semua yang ia bisa!
Sialan!
Ia berpikir dengan kejam, lalu membuat lubangnya lebih lebar.
Qin Yi: "Ayo pergi, sampai jumpa."