Bab 28
Ketika Lu Jigang mendengar ini, dia mengira Qin Yi-lah yang ingin mengatakan sesuatu kepadanya. Baru setelah dia menunggu lama hingga dia tidak bisa menunggu bagian kedua kalimatnya, dia akhirnya mengerti.
Lu Ji: "..." "Qin, Yi!"
Qin Yi berbicara lebih cepat: "Lihat, Zhou Yi adalah nama palsu. ...Bukankah itu Qilia?"
Lu Ji tersedak saat mendengar suara itu.
Tapi dia segera sadar: "Tapi aku akan memberitahumu nama asliku nanti."
Qin Yi berkedip: "Itu karena kamu sangat mudah dikenali. Tidak ada yang bisa gagal mengenali wajah aslimu." Qin Yi berhenti dan berkata, "Dan aku tidak pernah berpura-pura di depanmu. Hanya saja aku tidak punya nama. Itu saja .”
“Qin Yi, kamu tidak lagi dikenal sekarang.” Lu Ji berkata dengan marah dan lucu.
“Benarkah?” Qin Yi memiringkan kepalanya.
"Tidak ada seorang pun yang tidak mengenal wajah Anda" harus dianggap sebagai pujian.
“Aku tidak pernah berpura-pura di depanmu”, itu harusnya istimewa.
Bagaimanapun, wajah Lu Ji terlihat sedikit lebih baik.
Lu Ji kemudian berjalan ke meja dan duduk, melihat cangkir teh di depan Qin Yi, dan kemudian melihat ke ruang kosong di depan tempat duduknya sendiri.
Terlihat ketika Zhou Yiqing duduk, Qin Yi tidak menuangkan teh sama sekali.
Wajah Lu Ji langsung terlihat lebih baik.
"Kamu melarikan diri dalam sekejap mata. Apakah kamu mencoba menghindari Zhou Yiqing, atau apa?" Lu Ji mengangkat tangannya untuk menuangkan secangkir teh untuk dirinya sendiri dan bertanya.
"Tahukah kamu apa arti kecocokan 100%? AO harus menikah." Qin Yi terdiam, tapi tidak membuat alasan, tapi langsung berkata: "Dan aku tidak ingin menikah."
Jika Lu Xing ada di sini sekarang, dia mungkin bisa langsung tertawa terbahak-bahak dan memesan lagu untuk Lu Ji berjudul "Jalan Surga Bereinkarnasi".
Dengan popularitas dan popularitas Lu Ji, ada cukup banyak Beta dan Omega di sekitarnya yang berinisiatif untuk mengungkapkan cinta.
Tapi Lu Ji menjawab dengan sederhana dan kasar: Terima kasih, saya tidak berencana menikah, saya mendambakan kebebasan.
Lalu hari ini Qin Yi juga berada di depannya dan berkata dengan lembut: "Saya ingin bebas."
Lu Ji terdiam sejenak.
Inti dari alasan dia berganti karier adalah untuk mengejar kebebasan yang dia inginkan.
Justru karena dua kata ini mengakar kuat di tulangnya, dia sepertinya memahami kegigihan Qin Yi dalam sekejap.
Qin Yi... tidak mempermainkannya.
Aku hanya... tidak menyukainya sama sekali.
Rumput.
Kalau dipikir-pikir seperti ini, kenapa dadamu terasa semakin canggung?
Untungnya, Qin Yi masih menjadi penggemar saya.
Jari-jari Lu Ji yang memegang cangkir itu menegang tanpa disadari.
Dia berpikir dalam hati, apalagi Qin Yi dan aku memiliki hobi yang sama sekarang, bukan? Kita semua menyukai kebebasan. Mungkinkah Qin Yi akan menyukai kehidupan bajak laut? ...Lupakan saja, sepertinya tidak ada Omega yang menginginkan kehidupan sebagai bajak laut.