Bab 59
Qin Yi kembali ke kamarnya.
Setelah beberapa saat, Jing Yuan mengikuti.
Qin Yi hendak mengganti piyamanya, dengan satu tangan di kancingnya. Dia bertanya tanpa mengangkat kepalanya: "Ada apa? Jika kamu merasa malu atau malu, maka tidak perlu."
Saat kata-kata Jing Yuan sampai di bibirnya, dia langsung menelan semuanya.
Apa yang kamu katakan awalnya?
Seperti yang mereka katakan di awal, mereka akan melindungi Qin Yi demi suami mereka.
Hasilnya kini tampak sebaliknya.
“Jika tidak terjadi apa-apa, aku akan tidur.”
"Tunggu sebentar." Jing Yuan berhenti, "Aku punya sesuatu untukmu."
Saat itulah Qin Yi membuka pintu.
Jing Yuan perlahan masuk dari luar, menatap Qin Yi yang berdiri di depan cermin, terbatuk ringan, lalu berkata: "Itu saja ..."
Apa?
Qin Yi menoleh dengan bingung dan mendengar suara goresan yang sangat ringan di tanah mendekat perlahan.
Lihatlah lebih dekat lagi—
Sederet robot kecil, mengangkat lengan mekaniknya tinggi-tinggi, berdiri di depan Qin Yi.
Tubuh mereka dicat biru, merah atau hijau, dalam berbagai warna.
Masing-masing kurang dari tinggi pinggang Qin Yi.
Pendek dan ramping.
Qin Yi:...?
Ini seperti adegan prostitusi, ah tidak.
Karena tinggi badannya yang pendek, mereka terlihat seperti sekelompok anak robot.
Saya pergi bekerja sambil makan susu.
"Menurutku kamu sepertinya menyukai robot, terutama robot yang lucu." Ibuchi terdiam, "Aku tidak tahu hadiah apa yang harus aku persiapkan untukmu. Makanan, minuman, pakaian, dan tempat tinggal adalah yang paling mendasar. Selain itu, Hanya ini yang terpikir olehku..."
Qin Yi memandang Jing Yuan.
Ini memang yang ingin diberikan pihak lain kepadanya dari lubuk hatinya.
Qin Yi: "Oke."
Jingyuan menghela nafas lega, Dia juga dengan serius meninggalkan instruksi manual pengoperasian, yang merupakan chip elektronik.
Menurut Qin Yi, itu tidak buruk, itu akan memudahkannya untuk meneliti lebih banyak robot.
“Istirahatmu cukup.” Kata Jing Yuan, sambil berpikir menutup pintu untuk Qin Yi dari luar. Bahkan jika Qin Yi hanya menggerakkan jarinya, pintu itu sebenarnya bisa menutup dengan sendirinya.
Jing Yuan selalu merasa kalau dilihat dari daftar nama yang diungkapkan Qin Yi... mungkin ada beberapa yang akan datang berkunjung besok, dan seterusnya!
Bukankah Anda harus istirahat yang cukup sekarang agar memiliki tenaga untuk menghadapinya?
Di ruang dimensi tinggi lain yang jauh.
Rui terkejut, dan dia berkata dengan suara gemetar: "Mengapa mereka tiba-tiba... tiba-tiba menjadi robot?"
Apakah anak itu akan memulai kerusuhan robot lagi?