Bab 8
Qin Yi muntah beberapa kali, tapi dia masih bisa merasakan bau pedas di tenggorokan dan hidungnya.
Dia dengan enggan mengangkat kepalanya.
Karena dia muntah dan mengerahkan tenaga ke seluruh tubuhnya, sepertinya lingkaran matanya agak merah dan matanya berair. Ada sedikit rona merah di sudut alis dan mata.
Ini seperti menambahkan sedikit warna pada lukisan tinta.
Hasilnya adalah keindahan yang membuat orang tak bisa mengalihkan pandangan.
Qilia menatap wajahnya, dan dalam waktu kurang dari lima detik, dia mendengar pemuda di depannya berkata: "Terima kasih, tolong menjauhlah dariku lain kali."
Qilia: "..."
Qilia: "Tentu saja, menurutku juga begitu."
Qin Yi perlahan berdiri tegak, bersandar di meja makan di belakangnya, lalu berbalik untuk melihat pelayan di sampingnya.
Qilia mundur tiga langkah.
Ia memiliki kaki yang panjang dan dapat menempuh jarak yang cukup jauh dengan satu langkah.
Feromon Alpha yang kuat tiba-tiba ditarik dari lingkungan Qin Yi.
Qilia menoleh dan menatap salah satu pelayan: "Pergi dan buka pintunya."
Pelayan itu mengangguk dengan gemetar dan bergegas pergi.
Qilia menundukkan kepalanya, melepas sarung tangan yang berlumuran darah dan meninggalkan sedikit warna merah tua, dan melemparkannya ke pelayan yang lehernya baru saja dia remuk.
Lalu dia perlahan berjalan keluar.
Saat dia melewati robot berbentuk serangga, robot tersebut mengambil fotonya dan mengirimkannya ke Guo Kai.
Guo Kai, yang membolak-balik berita terkini dengan bosan, segera menoleh ketika mendengar suara notifikasi.
"Pfft." Semua anggur di mulut Guo Kai muncrat.
Dia duduk tegak dan menatap Chilia yang acak-acakan di foto.
“Apakah Omega kecil itu merobek roknya?”
Tidak peduli bagaimana aku memikirkannya, aku merasa aneh.
Seolah-olah Omega kecil yang dibawanya kembali secara pribadi telah melakukan sesuatu terhadap keindahan besar yang tersembunyi di rumahnya.
Guo Kai mengusap keningnya dan perlahan berbaring.
"Tidak mungkin." Dia menghibur dirinya sendiri.
Ini konyol bukan?
Pada akhirnya, dia mengirim seseorang ke restoran untuk memeriksa situasinya.
Restoran telah kembali ke suasana damai. Bocah Omega cantik itu sedang duduk di meja, makan makanan dengan anggun dan perlahan.
Seluruh ruangan menjadi enak dipandang karena dia.
“Tahukah kamu apa yang terjadi dengan rok Nona Qilia?” orang yang diutus oleh Guo Kai bertanya.
Anak laki-laki itu bahkan tidak melihat ke atas: "Dia jatuh."
Pengunjung itu tidak punya pilihan selain mengulangi kata-kata itu kepada Guo Kai dengan jujur.
"Omong-omong, Guru. Ada satu hal lagi..."
"Apa?"
“Saya perhatikan ada pelayan lain yang hilang.”
Dalam sebulan terakhir, orang-orang di sini menghilang secara misterius.