Bab 62
Ketika Zhou Yiqing dan Halls kembali ke kapal luar angkasa, Qin Yi memang tidak lagi dalam posisi semula. Hanya Tuan Paus yang masih duduk di sana dengan ekspresi serius di wajahnya.
Namun sesampainya di restoran, dia masih tidak melihat Qin Yi.
Sebelum Zhou Yiqing dan yang lainnya sempat menyerang, Jing Yuan berbicara dengan cepat: "Nyonya telah kembali ke kamarnya."
"Bukankah kamu bilang dia ingin makan?" Halls bertanya.
Ibuchi: "Ya, hanya saja Nyonya makan di kamarnya sendiri."
Aula: "..."
Jingyuan tersenyum tipis: "Jika Anda tidak keberatan, saya akan makan malam bersama Jenderal Zhou, Putra Mahkota, dan Tuan Paus Keyabi."
Halls: "..." Saya tidak ingin mengucapkan terima kasih.
Tak satu pun dari mereka menyangka bahwa setelah bertengkar, hanya beberapa Alpha yang tidak menyukai satu sama lain yang akan dibiarkan duduk-duduk makan bersama.
Apa lagi yang kamu makan?
Maju cepat ke titik yang tidak menyenangkan.
Sudah beberapa hari sejak Zhou Yiqing dan Hols tiba dengan kapal pemberontak. Sejak Qin Yi pergi, mereka mengambil kesempatan ini untuk sementara kembali ke armada masing-masing.
Melihat awak media yang masih jongkok di pesawat luar angkasa, mereka pun girang.
Bisa dibilang mereka sedang menunggu kesempatan wawancara!
Para pemberontak berada dalam kondisi masa perang, dan mereka mungkin tidak dapat menaiki kapal dengan lancar!
Seharusnya lebih mudah untuk memulai dengan dua kerajaan secara terpisah, bukan? Jika mereka tidak memanfaatkan kesempatan ini, lebih banyak awak media akan segera datang ke sini untuk ikut bersenang-senang dan makan. Maka akan lebih mudah bagi mereka untuk menangkapnya.
Sekelompok orang ini segera menyalakan logo di pesawat luar angkasa.
Dan saat mencoba mengirim permintaan komunikasi ke armada Kekaisaran Limu, dia dengan hati-hati mendekati armada tersebut.
"Komunikasi sipil." Halls, yang baru saja kembali ke kapalnya, menundukkan kepalanya dan melirik, "Ada apa?"
Petugas di belakangnya melihat keluar dari dek observasi dan berkata, "Itu adalah pesawat luar angkasa media...mungkin dia ingin mewawancarai kita."
Pada titik ini, pria paruh baya di sebelah Halls juga menjulurkan kepalanya. Dia mengerutkan kening dan berkata: "Ini bukan media biasa, ini hanya penggemar. Bahkan wawancara di medan perang dapat membentuk hubungan cinta-benci seorang janda." Benci." Pria paruh baya itu berbalik dan berkata, "Keluarkan dari galaksi Anjia..."
Halls tiba-tiba berkata: "Mereka sangat suka mengarang?"
Pria paruh baya: "Ya..."
Halls: "Biarkan mereka mengada-ada dan biarkan saya mendengarnya."
Pria paruh baya :?
Niat Putra Mahkota tentu saja tidak dapat ditolak, dan orang-orang di bawah dengan cepat menerima permintaan komunikasi mereka.
Ketika orang-orang di pesawat luar angkasa dengan hati-hati melangkah ke armada Kekaisaran Limu, mereka masih dalam keadaan linglung dan terkejut.
Sebuah kamera dengan gambar jernih seukuran sebutir beras ditempelkan di kerah pembawa acara.
Semua orang di ruang siaran langsung tercengang.