Bab 63
Zhou Yiqing keluar dari ruang konferensi dan berjalan menuju Jingyuan tidak jauh di belakangnya.
Tapi Halls baru kembali dari luar.
Dia baru saja mendengar laporan dari petugas di sampingnya bahwa dia mencurigai armada bajak laut antarbintang telah ditemukan. Tanpa pikir panjang, dia tahu bahwa Lu Ji pasti sudah tiba, jadi dia bergegas kembali.
Tidak terlalu terlambat.
Hall berpikir.
Bukankah ini hanya menghalangi orang di sini?
Halls dan Zhou Yiqing saling memandang lagi. Keduanya berjalan beriringan, menjepit Lu Ji, Qin Yi, Tuan Jing, dan A Lin yang tidak mencolok di tengah.
A Lin :?
Sepertinya saya agak berlebihan.
Jing Yuan berhenti di belakang dan mau tidak mau berpikir dengan cara yang lucu, ladang Syura raksasa macam apa ini?
Mungkin kita harus bilang, untung Pak tidak ada di sini saat ini?
Jika tidak, seorang pria dengan kebencian yang cukup mungkin tidak akan mampu mengalahkan begitu banyak tangan dengan tinjunya...
Lu Ji mencibir: "Itu terjadi cukup cepat."
Saya tidak tahu apakah itu pertanda ironi saat ini, atau karena mereka telah menebak keberadaan Qin Yi sebelumnya.
Halls membersihkan kerahnya: "Maaf, jadilah lebih pintar."
Lu Ji: "..."
Lu Ji: "Apakah kamu pintar?"
Aula menyipitkan mata.
Lu Ji: "Qilia."
Kenangan menyakitkan tentang Halls yang ditipu membawa kembali kenangan.
Aula: "..."
Tentu saja Lu Ji tidak akan mengatakan bahwa dia memiliki pengalaman menyakitkan karena ditipu untuk menyebut Zhou Yiqing sebagai ayah mertuanya.
Halls pantas untuk tidak beruntung.
Lu Ji sedang dalam suasana hati yang baik.
Saat itulah dia menoleh dan mengembalikan pandangannya ke Qin Yi. ... Di wajah cantik Qin Yi, mata keberuntungan dipenuhi dengan sedikit cahaya, dan ujung mata sedikit melengkung menjadi senyuman, yang tersirat dan lembut.
Itu tidak meninggalkan bekas luka saat melewati lubang cacing.
Tidak ada sedikit pun rasa lelah atau bosan yang tersisa karena menjadi pusat acara besar akhir-akhir ini.
Warna-warna seperti rasa takut dan panik bahkan lebih kecil kemungkinannya untuk ditemukan.
sudah lama tidak bertemu denganmu.
Qin Yi.
Wajah yang hanya ada dalam ingatan sepertinya tiba-tiba diberi warna yang kuat, menjadi lebih dalam dan mengejutkan.
Inilah Omega di depan kita, tempat paling ajaib.
Meski kami sudah lama tidak bertemu, perasaan kami sepertinya semakin kuat.
Lu Ji menarik napas dalam-dalam, lalu berkata, "Apakah ini hadiah untuk lebih dari sekedar aku?"
Qin Yi mengangguk ringan: "Ya."
Wajah Lu Ji tiba-tiba berubah jelek.
Qin Yi: "Kalau begitu, apakah kamu masih menginginkannya?"