Bab 5
Ketika Zhou Yiqing tiba di Piaomiao Star, tidak ada jejak Qin Yi di sini.
Komandan Piaomiao Star menatap pria besar di depannya dengan ketakutan...ternyata itu benar-benar Omega Laksamana Zhou! Dia tidak bisa menahan perasaan linglung untuk sementara waktu.
“Sudah kubilang sejak lama dan kamu masih tidak mendengarkan!”
“Tidak apa-apa sekarang, bagaimana kita masih bisa menemukannya sekarang?”
Di ujung lain komunikator, Pan Li masih melompat dengan marah.
Apakah Qin Yi yang tersesat?
Yang hilang darinya adalah jalannya yang mulus menuju promosi! Yang hilang adalah kekuasaan dan kekayaannya! Yang hilang adalah masa depan Panda Star!
Namun, ketika dia melihat dengan jelas bahwa wajah yang selalu muncul di berita kini berada di ujung lain komunikator, Pan Li merasakan hawa dingin dengan cepat merambat di belakangnya, disertai kelemahan pada anggota tubuhnya.
Mulutnya tertutup rapat.
Ketidakpuasan sebesar apa pun tidak bisa dilampiaskan.
Zhou Yiqing hanya melirik komunikator dan bertanya, "Siapa orang yang bertanggung jawab mengawalnya saat itu?"
Komandan Piaomiaoxing akhirnya sadar dan menjawab dengan cepat: "Mereka semua ditempatkan di Menara Suzaku. Saya akan meminta seseorang segera membawanya."
Sekelompok tentara Beta segera memasuki aula.
Di aula, Zhou Yiqing duduk di sana dengan punggung tegak, tampak seperti senjata yang mampu menembus langit.
Para Beta tidak bisa menahan diri untuk tidak menggigil, ketakutan naluriah telah menyelimuti mereka.
Itu adalah Laksamana Zhou.
Itu adalah Laksamana Zhou yang tidak pernah mereka duga akan mereka temui dalam jarak sedekat ini.
ujung lainnya.
Qin Yi meregangkan tubuh dengan malas, lalu mengangkat selimut dan bangkit dari tempat tidur.
Tidak mungkin, pesawat luar angkasa yang dibelinya adalah barang bekas.
Tidak ada penyesuaian suhu yang sesuai seperti pesawat luar angkasa militer, bahkan tidak ada tempat tidur yang sepenuhnya otomatis, dan tidak ada kamar mandi kelas atas...
Tapi dia tidak peduli.
Dia bahkan berpikir menarik untuk mengandalkan selimut primitif agar tetap hangat.
Qin Yi berdiri dan perlahan mengenakan satu set pakaian yang memudahkan pergerakan.
Dia menukarnya dengan pakaian yang dibawa oleh keluarga Qin.
Pakaiannya terdiri dari atasan merah dan celana panjang hitam.
Ada tali dengan berbagai celah di pinggangnya. Dia mengencangkannya dengan lembut, dan seorang anak laki-laki dengan pinggang tipis dan kaki panjang muncul di depan cermin.
Dia melihat dirinya di cermin selama sekitar sepuluh detik. Setelah memastikan bahwa tidak ada masalah, dia datang ke konsol kendali pesawat ruang angkasa.
Sebagian besar pesawat ruang angkasa saat ini memiliki kemampuan navigasi otomatis.
Setelah lokasi ditetapkan, ia mengikuti rute yang tetap.