Bab 9
“Apakah kamu tidak menyukai Zhou Yiqing?” Tanya Qin Yi.
Sebelum Qilia sempat bereaksi.
Qin Yi mengikuti dan berkata dengan lembut: "Saya juga tidak menyukainya."
Keganasan di mata Qilia ditekan, dan berubah menjadi tawa tak terkendali di tenggorokannya.
"Itu benar-benar hal yang bagus, jika tidak..."
Qin Yi menatapnya: "Hah?"
Kalau tidak, aku akan mengusirmu.
Kata-kata Qilia terucap dari bibirnya, tapi dia tetap tidak mengatakannya.
“Bisakah kamu memberiku selimut sekarang?” Qin Yi bertanya dengan lembut.
"Apakah kamu akan tidur di sini?" Chilia menyapu sofa di bawahnya.
Qin Yi mengangguk: "Tentu saja. Bagaimana kalau aku tidur denganmu?"
Qilia dengan singkat membuat sketsa adegan itu di benaknya, dan kemudian dia dengan cepat menyimpan pikiran itu dengan kuat di benaknya.
Dia tidak ingin melihat Omega kecil itu menatapnya dengan mata merah karena muntah.
Dia tidak ingin mencoba perasaan kehilangan kendali lagi.
Qilia akhirnya meminta robot tersebut untuk mengantarkan selimut kepada Qin Yi.
Saat ini, film cinta telah berakhir.
Qin Yi menggosok gigi, mandi, masuk ke dalam selimut, dan perlahan tertidur sambil mendengarkan lagu penutup film cinta.
Qilia berdiri diam di belakang sofa.
Dia menekan semua ekspresi wajahnya dan hanya menatap Omega yang tertidur dengan tenang dan acuh tak acuh. Dia menatap seperti ini selama lebih dari lima menit, lalu tiba-tiba dia membungkuk, mengulurkan tangannya, dan mencoba menarik selimut yang jatuh ke tanah.
Tapi begitu dia mengulurkan tangannya, dia berhenti.
...akan lepas kendali.
Qilia menarik tangannya, berjalan perlahan dan berbalik untuk pergi.
Mampu tidur di lingkungan seperti itu.
Hal tersebut memang cukup menunjukkan bahwa anak laki-laki tersebut adalah seorang Omega yang terlihat memiliki duri di sekujur tubuhnya, namun sebenarnya masih polos dan belum dewasa.
Malam itu, Guo Kai menatap monitor sampai bola matanya hampir melotot, tapi dia tidak bisa melihat adegan Qin Yi sedang mandi.
Dia tidak dapat menahannya lagi, jadi dia memanggil pelayan itu dan bertanya: "Di mana Omega kecil yang kubawa kembali? Bukankah dia kembali ke kamar?" Dia berkata dengan sedih: "Kamu harus mengawasinya hati-hati. Di sini terlalu besar, dia akan tersesat. Jika dia terpeleset dan jatuh ke dalam kolam, dia akan mati.
Pelayan itu membuka mulutnya dan berhenti berbicara beberapa kali.
Baru setelah Guo Kai melampiaskan ketidakbahagiaannya, pelayan itu akhirnya turun tangan dan tergagap: "Dia, dia pergi ke tempat Nona Qilia."
"Apa katamu?!"
Qilia adalah seorang Beta perempuan.
Zhou Yi adalah Omega laki-laki.
Sepertinya... seharusnya tidak ada hubungan apa pun di antara mereka.
Memikirkan hal ini, ekspresi Guo Kailu sedikit melembut.