BAB 27

736 56 1
                                    

      ⚠️ WARNING MENGANDUNG KEKERASAN ⚠️































.
"Sudah siap untuk penyiksaan mu?" Yibo tersenyum sinis menatap mata Tang song yun yang penuh ketakutan dan kebencian.

"Lepaskan aku sialan!" Teriak Tang song yun membuat Yibo tersenyum dan menepuk-nepuk pipi lebam Tang song yun dengan belati yang ia pegang.

"Kau ingin aku melepaskanmu? Baiklah, kalau begitu aku juga akan memberimu bonus, dengan cara melepaskan nyawa mu juga dari tubuhmu..." ucap Yibo Dengan santainya mencabut rambut Tang song yun sehelai demi sehelai.

"Uhh... Apa hanya ini yang bisa kau lakukan? Kau pasti tidak tega menyakiti wanita seperti ku kan..?" Dengan penuh percaya diri Tang song yun mengatakan hal itu sedangkan Yibo hanya tersenyum sinis dan menggenggam rambut Tang song yun.

"Jadi kamu ingin lebih? Kalau begitu aku akan memberikannya.." Dengan santainya Yibo menguliti kulit kepala Tang song yun hingga kepalanya berlumuran darah.

"ARGH! SAKIT...! B-BERHENTI..!" teriak Tang song yun kesakitan, sedangkan Yibo terus melanjutkan apa yang ia lakukan hingga kulit kepala Tang song yun yang di tumbuhi rambut menjadi lepas dari kepala Tang song yun.

"Haish... Sepertinya ini kurang seru, jangan mati dulu..." Yibo langsung berdiri dan mengambil sesuatu dari dalam laci.

"C-cukup... Aku..aku minta maaf.... ampuni aku.." lirih Tang song yun sambil menahan sakit dan Yibo kembali dengan membawa kapak, palu, dan paku membuat Tang song yun semakin ketakutan.

"Diamlah, aku akan menghiasi wajah cantikmu itu.." Yibo mulai menggores pipi, alis, bibir, hingga kelopak mata Tang song yun dengan belatinya.

"AHKK!..SAKIT!... KUMOHON.. BERHENTI..Ampuni aku... kumohon..." Tang song yun terus memohon hingga suaranya mulai hilang, dan Yibo tetap tidak berhenti dan mulai memaku telapak tangan dan kaki Tang song yun.

"Nah, ini kan bagus.. wanita licik sepertimu benar benar cantik jika di dandani seperti ini.. sekarang satu sentuhan lagi.." ucap Yibo dan mengambil kapak yang ia pegang.

"S-sudah cukup.... b-berhenti...aku..masih memiliki.. keluarga...yang harus...aku..biayai.." ucap Tang song yun dengan suara yang sangat rendah karena sudah tidak bisa menahan sakit di sekujur tubuhnya. Sedangkan Yibo tidak perduli lagi dan akan memotong leher Tang song yun akan tetapi...

"Yibo Tunggu.." panggil Zhan dari belakang dan menghampiri Yibo yang sedikit menjauhkan kapak yang ia pegang dari Zhan.

"Aku mau dia tetap hidup..." Ucap Zhan sambil tersenyum membuat Yibo terkejut.

"Apa?! Sayang dia sudah menyakiti kamu.. kenapa kamu mau wanita sialan ini hidup...?" Tanya Yibo bingung dengan apa yang Zhan mau

"Akan ku jelaskan nanti, sekarang kita bawa dia ke rumah sakit.." Yibo pun akhirnya pasrah dan memanggil anak buahnya.

Setelah anak buahnya datang mereka langsung membawa Tang song yun yang sudah berlumuran darah ke rumah sakit.

TBC
Sampai sini dulu ya.. supaya gak terlalu banyak kekerasan 🔻

Mafia family ( Yizhan ) S1 END▫️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang