BAB 52

453 42 4
                                    

Beberapa saat kemudian Zhan membuka matanya perlahan merasakan sakit di sekujur tubuhnya, akan tetapi ia merasakan sesuatu dibawahnya. Zhan dengan perlahan mencoba melirik sesuatu yang ditimpa tubuhnya dan ternyata itu adalah mayat.

"M-mayat siapa ini? Ughh..!" Zhan memegang kepalanya yang masih sangat sakit, akan tetapi dia juga bersyukur karena tubuhnya menimpa mayat itu karena jika tidak, mungkin saja tubuhnya sudah hancur.

Zhan dengan perlahan mencoba bangkit akan tetapi perutnya tiba-tiba merasakan sakit yang tajam, ia meraba-raba selangkangannya dan terkejut melihat darahnya. "T-tidak....uhh..." Zhan memegang perutnya yang semakin sakit dengan air mata mengalir di pipinya, ia menangis bukan hanya karena rasa sakit di perutnya akan tetapi juga takut bayinya kenapa-napa.

"Yibo.... Hiks..." Panggil Zhan sambil terisak, dia berusaha bertahan meskipun tubuhnya sudah sangat lemas.

"S-sakit.... Hiks.... kau di...mana Yibo..." Ujar Zhan lirih mencoba mencari bantuan di tengah-tengah hutan yang gelap itu.

"Uhh.... kepalaku..." Zhan memegang kepalanya yang semakin sakit dan matanya mulai kembali terpejam.

"Yibo.... s-selamatkan aku..." Zhan menutup matanya sebelum akhirnya tidak sadarkan diri ia merasakan sentuhan lembut yang menyentuh tangannya.

"Zhan... Bangun Zhan..." Panggil Yibo yang memegang tangan Zhan, dan dengan cepat ia menggendong tubuh Zhan dengan tangan gemetar karena khawatir melihat darah di selangkangan Zhan.

Zishen yang hendak mengikuti Yibo terhentikan ketika melihat mayat yang sepertinya tidak asing baginya. "T-tunggu... Itu?"

Fan Er pun mendekati Mayat itu, dan dengan perlahan dia membalikkan tubuh kedua mayat itu.

"Paman Bibi?!" Ujar Fan Er menyebut kedua mayat itu paman dan bibi yang berarti itu adalah Ny.Xiao dan Tn.Xiao

"B-bagaimana ini bisa terjadi?" Gumam Zishen

"Cepat bawa tubuh paman dan bibi ke rumah sakit" Zishen juga Fan Er membawa satu persatu tubuh Ny.Xiao dan Tn.Xiao keluar dari jurang dan membawanya ke rumah sakit menyusul Yibo.

...

Di rumah sakit
Yibo langsung membawa Zhan masuk dan dokter pun langsung memeriksa Zhan.

"Tn.Yibo sepertinya istri anda akan melahirkan hari ini, jadi anda bisa tunggu diluar" ujar Salah satu perawat.

"T-tapi kandungnya masih bulan ke-7, bagaimana akan melahirkan sekarang?" Tanya Yibo khawatir

"karena terjatuh dari tempat yang tinggi, istri anda mengalami pendarahan dan harus segera ditangani, apalagi penyakit istri anda yang sebelumnya belum sembuh total. Jadi takutnya akan berpengaruh pada janinnya" jelas perawat itu

"Baiklah, lakukan apapun untuk menyelamatkan istri saya dan janinnya" Yibo pun terpaksa keluar dari ruangan itu dan duduk di depan pintu ruang operasi.

"Bos" panggil Zishen

"Ada apa?" Tanya Yibo yang kini berdiri menatap Zishen.

"Dua Mayat yang ditimpa tubuh Tn.Sean itu adalah mayat Tn.Xiao dan Ny.Xiao"

"Apa?! Tsk Sialan!" Ujar Yibo mengumpat pada dirinya sendiri dengan tangan mengepal kuat, urat-urat nya jelas terlihat ditangannya.

"Bos, anda juga harus mengobati luka anda" ucap Zishen yang melihat darah diperut Yibo.

"Nanti saja, aku akan menunggu operasi Zhan selesai"

Mafia family ( Yizhan ) S1 END▫️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang