Hay guys gue comeback lagi🤗🤗
Imajinasi gue masih seputar Hiroaki dan ryota.Kita coba lagi ya guys...
Saran di coment nya jangan lupa ya guys biar sama sama kita berimajinasi 😘😘.
_______________________________
Jepang termasuk negara maju setelah Amerika dan china. Mereka bergerak di berbagai teknologi dan industri.
Budaya Jepang memiliki kebiasaan suka membaca untuk sekedar mengisi waktu luang saja.
penduduk nya mayoritas beragama Shinto.
Salah satu hal yang menarik di kota Jepang yang wajib di contoh adalah etikanya. Masyarakat Jepang memiliki sopan santun yang luar biasa. Mereka tidak suka membicarakan orang lain.
Mereka juga memiliki sifat yang sedikit pemalu. Termasuk ryota. Laki laki berdarah kental Jepang ini memiliki sifat yang amat pemalu. Dia tidak terlalu suka berbicara dengan orang lain. Lebih tepatnya dia tidak memiliki keberanian untuk memulai percakapan.
" Ryota"
Ryota menoleh melihat teman nya yang datang.
meski memiliki sifat yang pemalu tapi dia masih memiliki teman. Walau bisa di hitung jari sih...
" Wowo "
Ishawo salah satu teman laki laki ryota. Ishawo atu lebih di kenal wowo.
" Tugas matematika dari sensei sudah selesai belum? "
Ryota mengangguk sembari memperlihatkan buku matematika nya.
" Huh syukurlah. Wowo boleh lihat" Pinta wowo imut.
Pada dasarnya ryota tidak pernah menolak teman nya itu. Dia dengan senang hati memberikan tugas matematika nya untuk di salin kembali.
" Terimakasih ryota ku " Dengan girang wowo menerima buku itu dan mulai sibuk menulis.
" Oh iya, besok ada acara festival di kota. Apa Kau ingin pergi kesana?"ujar wowo yang sudah selesai menyalin tugas nya.
" Festival apa? " Ryota memasukkan kembali buku matematika nya ke dalam tas.
" Festival layang layang raksasa shirane"
" Huh membosankan sekali "
" Ayoklah, aku ingin sekali kesana. Ini acara Festival musim semi. Kau tidak ingin melakukan sesuatu untuk merayakan nya besok. Lagi pula besok kan hari libur. Jadi kita perlu sedikit hiburan untuk menjernihkan kepala dari tugas tugas menumpuk ini" Bujuk wowo.
Ryota dan wowo adalah mahasiswa universitas Kyoto yang mengambil jurusan ekonomi bisnis.
" Acara nya sangat membosankan. Aku lebih baik memilih tidur saja untuk menjernihkan kepala ku" Sahut ryota
Wowo menghela nafasnya kasar. Teman nya ini sangat susah sekali di bujuk untuk keluar.
" Wowo mohon please. ikutlah bersama wowo. Ryota ndak kasihan sama wowo imut ini sendirian di festival ." Ucap wowo lirih agar ryota luluh.
Ryota memutar bola matanya malas melihat wowo yang bertingkah seperti anak kucing yang minta di geplak.
" Baiklah"
" Yeay" Girang wowo memeluk ryota senang. " Terimakasih ryota cantik"
Festival layang layang raksasa shirane di lakukan di musim semi. Masyarakat Jepang akan mengeluarkan masing masing kreativitas semi mereka nanti bagi yang ingin menampilkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Hiro END
Teen Fictionhanya tentang dua remaja laki laki. penasaran cerita nya cuss langsung baca🤗 tapi jangan salah lapak ya guys. BXB couple Hiroaki dan ryota