👑°BAB 01°👑

67 16 0
                                    

👑 °BAB 01° 👑

HALLO HOLLA GUYS.


SELAMAT MEMBACA SEMOGA BETAH SAMPAI ENDING

.
.
.
.

~------------•••------------~

HAPPY READING

~-------------•••-----------~

alora berjalan menuju kelas, di tengah perjalanan alora menabrak seorang siswa,siapa siswa tersebut? ya siswa tersebut adalah leonard huenikai alvaro.

BRUK.

alora memegang kening nya, lalu ia mengeluarkan suaranya " emm maaf leo gw ga sengaja "

" lain kali hati hati "

" iya "

leo pergi meninggalkan alora. tiba tiba ada yang menepuk pundak alora, alora terkejut  " eh ayam lora suka moci "

" si anjir, lo pikir gw ayam hah "

" replek keyla "

" terserah lo aja deh ra "

" tadi lo nabrak leo ya "

" iya "

keyla terkejut mendengar jawaban alora, lalu ia menarik tangan alora dan mendukukan alora di salah satu bangku yang ada di sana. alora heran lalu ia menaikan satu alis nya

" leo bilang apa aja ke lo? " tanya keyla penasaran.

" bilang lain kali hati hti itu doang sih "

" anjayyy ciee cieee "

" apalah kau ni gajelas " alora bangkit dari duduk nya lalu ia pergi meninggalkan keyla.

***

alora berjalan memasuki kelas nya. sampai di depan pintu alora di sambut hangat oleh reyyin.reyyin membukakan pintu untuk alora.

" silakan masuk princess "

alora tersenyum " thanks rey " alora berjalan menuju tempat duduk nya.

di samping tempat duduk alora ada leo yang sedang asik dengan ponsel nya. banyak cewe cewe di kelas yang caper kepada diri nya, namun leo mengabaikan nya.

reyyin menghampiri alora.reyyin menggoda alora dengan gombalan gombalan buaya nya, namun alora hanya menanggapi nya dengan tersenyum.

" ra gw gakuat liat senyum lo "

" kenapa "

" manis banget ra "

" oh "

"ra gw suka sama lo gw harap lo ngga suka sama cowo lain ra gw mohon suka balik dong sama gw ra" ucam reyyin dalam hati

keyla datang dan menghampiri alora, keyla duduk di sebelah alora, reyyin pergi meninggalkan alora, keyla terus memperhatikan leo, leo yang merasa ada orang yang memerhatikan ia pun langsung mantap kearah alora dan keyla.

" bukan gw yang liatin lo "

" gausah liatin gw keyla "

" hah apa iya ngga " ucap keyla 

***

bel istirahat berbunyi alora dan keyla pergi ke kantin, di kantin alora dan keyla bertemu sella. alora dan keyla menghampiri sella lalu menyapa nya. sella membalas sapaan alora dan keyla. mereka memesan makanan bersama lalu duduk di satu meja yang bisa di tempati oleh 4 orang.

" lora "

" kenapa sel? "

" leo suka sama lo deh "

keyla yang tadi sedang meminum jus langsung tersedak. " nahkan bener kata gw si leo suka sama lo ra "

alora menatap sella " lo tau dari mana sell "

" leo yang bilang ke gw ra lo harus percaya ke gw leo itu ngga pernah suka sama cewe dan sekarang dia suka sama lo ra "

reyyin yang dari tadi ada di kantin dan mendengar percakapan mereka, reyyin tidak menyangka leo menyukai alora, reyyin pergi meninggalkan kantin dengan  wajah yang masam.

alora yang melihat reyyin pergi dari kantin pun merasa heran.

" kenapa ra " tanya keyla

" gapapa keyla "

tiba tiba leo menghampiri mereka lalu ia duduk di samping alora. sella dan keyla beranjak pergi meninggalkan mereka berdua lalu leo menatap keyla dan sella untuk meng isyaratkan agar mereka tetap di sini.

"gw gabut makanya kesini "

" gabut apa mau ketemu alora " goda sella, leo langsung menatap sella dengan tatapan tajam.

GUYS SEGINI DULU YA CERITA NYA NANTI KALO ADA WAKTU AND KALO AKU NGGA MAGER AKU LANJUT CERITA CAN BE WE TOGETHER FOREVER.

SUPAYA AKU SEMANGAT NGELAJUTIN CERITA NYA KALIAN KASIH VOTE DONGG DAN KOMEN NEXT PART

VOTE DAN KOMEN KALIAN ITU BAKAL BIKIN AKU SEMANGAT BUAT NULIS.

OIYA TERIMA KASIH YA UNTUK KALIAN YANG SUKA DENGAN CERITA AKU.

DAN UNTUK KALIAN YANG TIDAK SUKA, TIDAK APA APA KALIAN YANG TIDAK SUKA JANGAN MENGEJEK AND MENGHINA YA DIKARENAKAN AKU JUGA SEORANG MANUSIA YANG MEMPUNYAI HATI.

KITA SEBAGAI MANUSIA HARUS SALING MENGHARGAI DAN MENYAYANGI.

JANGAN SALING MERENDAHKAN DAN MENGEJEK YA MANA TEMAN

SEE UUU

BYE

BYE

DINO MAU MENGHILANG 🦖💨

THE FATE OF LOVE BETWEEN ME AND YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang