👑°BAB 09°👑

15 9 0
                                    

👑°BAB 09°👑

HALLO HOLLA


SELAMAT MEMBACA SEMOGA BETAH SAMPAI ENDING

.
.
.
.

~------------•••------------~

HAPPY READING

~-------------•••-----------~

kini waktu istirahat telah tiba semua murid berbondong bondong untuk membeli makanan di kantin. Alora dan leo sedang berada di kantin leo memerankan makanan untuk alora dan juga diri nya.

Leo menghampiri alora dengan membawa dua mangkuk bakso dan  dua gelas es alpukat. Keulang dan sella yang baru saja sampai langsung duduk di hadapan alora dan juga leo.

Keyla membeli mie ayam bersama sella setelah itu mereka memakan ma makanan yang tadi mereka beli.

" ra bole minta nomor hp lo ga " ucap leo. " bole, 08******** " alora menyebutkan nomor telpon nya lalu leo mencatat nya di kertas yang tadi ia bawa.

" kalian sekelompok buat ngerjain tugas seni budaya nya " tanya sella " iya sel mereka sekelompok " ucap keyla .

" wih bisa dong kalian deket trus jadian " ucap sella sambil menaik turun kan alis nya

" lo bisa diem ga sih sel " ucap leo

" ngga bisa leo "

" tauah dasar sepupu biadab "

" heh dasar cowo gengsian kalo suka alora tu bilang buka malah curhat ke gw "

" SELLA LU BENER BENER YA GW GA GENGSIAN KO "

" iya kah tapi lo sering nyuruh gw buat naro coklat di laci meja nya alora "

" sella awas aja ya lu "

" udah udah kalian jangan berantem " alora berusaha melerai perkelahian diantara sella dan leo.

" sella duluan " ucap leo " HEH LO YANG DULUAN YA DASAR COWO GENGSIAN HUUU" ucapan sella mampu membuat alora dan keyla tertawa.

rasanya sangat lucu ketika melihat leo kesal dengan tingkah lalu sella. alora tertawa, reyyin yang melihat itu pun langsung membatin

" lo keliatan seneng kalo deket sama leo huft kalo emang gw harus ngerelain lo sama leo gw gapapa asal lo bahagia gw bakal lakuin itu semua " reyyin melangkah pergi dari sana.

reyyin duduk di taman belakang sekolah, sambil menghisap rokok nya. tiba tiba xavier datang dan duduk di samping nya lalu ia mengambil rokok yang ada di tangan reyyin setelah itu ia membuang ke sembarang arah.

" smoking is prohibited in school " ucap xavier sambil menatap rokok yang tadi ia buang.

reyyin terdiam " yes i know, but gw butuh rokok saat ini " reyyin memang jika sedang ada masalah pelarian nya dengan cara merokok.

" kalo ada masalah cerita bukan kaya gini"

" can i be with alora, does alora love me "

THE FATE OF LOVE BETWEEN ME AND YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang