👑°BAB 24°👑
HALLO HOLLA GUYS.
SELAMAT MEMBACA SEMOGA BETAH SAMPAI ENDING
.
.
.
.~------------•••------------~
HAPPY READING
~-------------•••-----------~
Reyyin pergi meninggalkan alora, dengan berat hati alora mengikuti reyyin untuk kembalinya ke kelas. Karena reyyin jalan terlalu cepat alora tidak bisa mengejar nya.
BRUK
alora terpeleset dan ia terjatuh, alora memegangi kaki nya yang berdarah akibat terkena ujung meja yang tajam. Reyyin menopeh kebelakang.
Ketika ia melihat alora sedang memegangi lutut nya reyyin pun menghampiri alora. Reyyin melitii singkat pada lutut alora yang mengeluarkan darah.
“ udah berapa kali gue bilang ke lo jangan lari lari lo mah susah di kasih tau nya ” ucap reyyin seraya mengangkat tubuh alora.
“ nama nya musibah ga ada yang tau, turunin gue ” pinta alora sampil menepuk Nepal pun dak reyyin.
“ musibah bisa di cegah kalo kita nya hati hati dan kalo lo minta di turunin emang lo bisa jalan hm, berdiri aja susah ”
Alora terdiam ia tidak membalas perkataan reyyin. Reyyin tiba di ruang uks ia menurunkan alora di atas brankar. Reyyin mengambil obat merah,tisu dan plaster untuk mengobati luka alora.
Reyyin berjongkok di depan lutut alora yang terluka, reyyin membersihkan luka alora dengan talenta lalu ia mengoleekan obat merah, ketika obat merah menyentuh luka yang Ada di lutut alora.
Alora meringis pelan, reyyin menatap luka alora menggunakan plaster “ bisa jalan kan, Ayo masuk kelas atau lo mau di sini ” ucap reyyin
Alora mencoba untuk bangkit dari duduk nya na mun tiba tiba ia kehilangan keseimbangan, alora hampir terjatuh tetapi tubuh nya di raih oleh reyyin.
Kelopak Mata alora dan reyyin bertemu , jantung reyyin berdetak sangat kencang ke tiba jarak antara mereka sangat beda dikit.
“ HEH APAAN SIH PELUK PELUK GUE LO MAU MODUS YA ” kesal alora lalu ia menyingkirkan tubuh nya Dari tubuh reyyin.
Reyyin terdiam sejenak “ enak aja ngapain gue modus, kalo gue ngga itu apasih ya pokonya gitu lo bakal jatoh ” reyyin menjeda ucapan nya “ bilang makasih kek udah di tolongin juga ” sambung reyyin.
Alora memutar bola mata malas nya
“ kasih ” ucap alora singkat“ sambil senyum dong terus bilang nya kaya gini ‘ makasih ya reyyin ganteng mengalahkan nishimura riki ”
Mendengar itu bukan menuruti alora malah pergi begitu saja, enak aja reyyin lebih ganteng Dari nishimura riki, gagagaga walaupun reyyin tampan tapi lebih tampan nishimura riki.
Reyyin menyusul alora yang sudah berjalan menuju kelas “ alora tunggu hei, iya iya walaupun gue ganteng lebih dari nishimura riki, tapi kali ini gue bakal ngakuin bahwa nishimura riki lebih ganteng dari gue!!! ” teriak reyyin
KAMU SEDANG MEMBACA
THE FATE OF LOVE BETWEEN ME AND YOU
Randomkisah seorang wanita bernama alora yang di ratukan oleh seorang pria yang menyukai nya sejak ia kecil. • ini cerita aku bikin dengan imajinasi ku ya, tidak plagiat loh kalo ada nama yang sama/tempat/alur itu kebetulan ygy ini murni hasil pemikiran...