👑°BAB 26°👑
HALLO HOLLA GUYS.
SELAMAT MEMBACA SEMOGA BETAH SAMPAI ENDING
.
.
.
.~------------•••------------~
HAPPY READING
~-------------•••-----------~
Alora sarapan bersama reyyin dan leina,reyyin terus menerus memperhatikan alora yang sedang makan, alora makan seperti anak kecil belepotan.
Setelah memakan roti coklat buatan bunda leina, alora meminum susu, reyyin melihat ada sisa susu yang menempel di pinggir bibir alora.
Reyyin mengambil tisu lalu membersihkan sisa susu yang menempel di bibir alora, alora terkejut akan apa yang reyyin lakukan.
“ jantung gue.....kenapa gue deg degan gini ” batin alora reyyin mengerutkan kening nya ketika melihat ekpresi alora saat ini. Pipi alora merah merona macam kepiting rebus.
Reyyin berdehem pelan “ susu lo belepotan makanya gue bersihin ”
“ yeh bilang aja lo modus ” ujar alora, ia sebenernya salting tapi harus tetap cool, agar manusia di samping nya ini tidak kepedean.
Bola mata alora menatap bunda leina
“ bunda lora izin main sama keyla ya, nanti sore atau siang lora pulang ” bunda leina tersenyum lalu mengaguk“ hati hati main nya jangan main jauh jauh, oiya jangan pulang malem malem ” ujar bunda leina sambil tersenyum hangat kepada alora.
“ siap bunda sayang ” balas alora
“ sama ” tanya reyyin, sambil menatap alora
“ keyla, sella dah mereka doang lagi pula gue main di taman doang bole ya oiya kali ini gue main ngga usah di temenin bole ya ya ya ” ujar alora memohon sambil
Reyyin mengaguk “ hmm...main jangan nakal gue juga lagi ngga bisa nemenin lo banyak kerjaan ” kerjaan yang reyyin maksud adalah mencari tau siapa orang yang semalam masuk ke kamar alora.
👑👑👑
Reyyin tiba di markas, ia duduk si sofa, reyyin menyalkan ponsel nya lalu ia membuka galeri ponsel nya. “ WOI LO SEMUA SINI ” panggil reyyin kepada anggota inti yang ada di sana.
Mereka ber-empat pun-menghampiri reyyin “ ada apa ” tanya reinald
Reyyin menunjukan foto yang ia ambil kemarin, foto itu adalah foto kotak yang kemarin ia temukan di kamar alora, isi kotak itu adalah tikus cincang, daging dan pisau.
Xavier tersenyum getir ketika melihat foto itu “ teror......dia mau bunuh alora pake pisau itu, dia juga mau alora tercincang seperti tikus yang ada di situu ” ujar Xavier dengan ekspresi tenang.
“ kapan lo ambil foto ini ” tanya reinald penasaran.
“ semalem ” reyyin mulai menceritakan kejadian semalam di kamar alora.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE FATE OF LOVE BETWEEN ME AND YOU
Randomkisah seorang wanita bernama alora yang di ratukan oleh seorang pria yang menyukai nya sejak ia kecil. • ini cerita aku bikin dengan imajinasi ku ya, tidak plagiat loh kalo ada nama yang sama/tempat/alur itu kebetulan ygy ini murni hasil pemikiran...