HALLO HOLLA GUYS.
SELAMAT MEMBACA SEMOGA BETAH SAMPAI ENDING
.
.
.
.~------------•••------------~
HAPPY READING
~-------------•••-----------~
Alora sedang asik menonton drakor, sambil memakan cemilan, posisi tubuh nya terbaring di kasur matanya melihat ke arah laptop yang sedang menayangkan drakor yang ia sukai.
“ anjing ni cowo ganteng banget bangsat rasanya pengen gue nikahin ” ujar alora ketika melihat salah satu aktor Korea yang tampan dan berwibawa.
Alora meraba raba toples yang ia pegang, ia tidak menemukan snack lagi “ babi makanan gue abis....mana ini tanggung banget lagi ” kesal alora.
Dengan terpaksa alora bangkit dari tidur nya, lalu kaki putih panjang nya itu melangkah menuruni tangga, alora melihat ke sekitar nya.
“ sepi banget ini rumah apa reyyin gaada di rumah ya ” gumam alora.
Ketika ia menuruni anak tangga yang terakhir kaki nya terpeleset dan akhirnya alora pun jatuh.
BRUK
alora meringis pelan sambil memegangi kaki kanan nya, sepertinya kaki dia terkilir “ aduh gue ngga bisa bangun...kaki gue kayanya terkilir mana rumah gaada siapa siapa ” ujar alora sambil menahan rasa sakit di kaki nya.
Alora memejamkan matanya, tanpa ia sadari ada sosok pria berjubah hitam menghampiri nya dari belakang, pria tersebut menyunggingkan senyum miring di balik topeng nya.
Ketika sudah pas di berada di belakang alora pria tersebut mengambil saputangan yang ada di kantung jubah nya.
Saputangan yang sudah ia campurkan dengan obat bius itu ia tempel kan ke hidung alora.
“ EMHH ” teriak alora yang terendam sebelum dia pingsan.
Pria tersebut meletakan tubuh alora di lantai lalu ia menutup seluruh tubuh alora dan mengikat pergelangan tangan dan kaki nya , setelah itu ia mengangkat dan menggendong nya.
Alora di masukan ke dalam mobil, pria itu tersenyum bangga bisa membawa alora, ahh sepeetinya dia sangat beruntung hari ini. Karena biasanya ketika dia ingin menculik alora ada reyyin yang selalu menghalangi dirinya tapi sekarang tidak ada yang menghalangi nya lagi.
Ekor mata pria itu melirik alora “ lo cantik coba aja ortu lu ngga nabrak ortu gue waktu itu gue ngga akan jahat kaya gini ke lo ” ujar pria tersebut seraya menyalakan mesin mobil nya.
Pria itu mengendarai mobil nya menuju danau yang cukup jauh dari kediaman reyyin.
👑👑👑
Reyyin di markas kini merasa gelisah, perasaan dia sekarang tidak enak, entah mengapa mendadak ia khwatir dengan alora. Reyyin mengirim beberapa pesan kepada alora namun tidak ada balasan bahkan ponsel alora pun tidak aktif.
loraalora👑
rey : raaa lo baik baik aja kan
rey : lora lo baik baik aja
rey : lora jawab please
rey : alora gue tau lo marah gara gara kejadian tadi tapi plis bales pesan gue gue kawatir sama lo
KAMU SEDANG MEMBACA
THE FATE OF LOVE BETWEEN ME AND YOU
Acakkisah seorang wanita bernama alora yang di ratukan oleh seorang pria yang menyukai nya sejak ia kecil. • ini cerita aku bikin dengan imajinasi ku ya, tidak plagiat loh kalo ada nama yang sama/tempat/alur itu kebetulan ygy ini murni hasil pemikiran...