👑°BAB 23°👑
HALLO HOLLA GUYS.
SELAMAT MEMBACA SEMOGA BETAH SAMPAI ENDING
.
.
.
.~------------•••------------~
HAPPY READING
~-------------•••-----------~
Sosok pria bertopeng hitam seeing duduk di kursi, pria tersebut mendangi foto foto anak anak sma galaksi yang akan ia culik.
Tangan pria itu me ngambil satu foto anak sma, malu ia mengusap nya pelan, pria tersebut tersenyum miring, malu ia menafu kembalinya foto yang ia pegang.
Pria bertopeng itu Bangkit Dari duduk nya, ia berjalan ke arah foto yang di tempel di ding-ding foto tersebut ada lah foto alora bersama media orang tanya.
Di sebelah foto alora ada foto media orang tuanya. Pria bertopeng menatap media foto tersebut secara bergantian.
“ mamah papa anak Dari orang yang udah nabrak kalian ada di sekitar anak mu ini, aku akan membalas perbuatan orang tuanya mereka ” pria tersebut menyeringai di balik topeng nya.
“ alora, andai orang tuanya mu tidak membuat orang tuanya ku mati pasti kamu tidak akan seperti ini ” sambung pria tersebut seraya pergi meninggalkan ruangan.
•••••
Di sore hari.....
Alora dan reyyin sedang berada di sebuah taman kota, mereka tidak hanya berdua tetapi ada anak anak dhelevelis yang menemani mereka.Reyyin, alexa, Xavier sedang berbincang tentang orang yang meneror alora sedangkan reinald dan kaisar sedang bermain balon gelembung bersama alora.
Alora meniup balon gelembung sedang kan kaisar dan reinald hiatus memecahkan gelembung yang alora tiup.
“ raa main yang lain yuu cape ni gue ” kelas kaisar, memang cape mengejar gelembung yang alora tiup malu memecahkan nya.
“ Mau main lagi larian ” ucap alora seraya menaruh cairan gelembung yang ia pegang.
“ jangan main lari larian nanti si rey ngamuk kalo lo jatoh ” ucap reinald.
“ dia lagi sibuk Ayo main lari larian ayoo ” tanpa mendengar jawaban Dari kaisar dan reinald alora sudah lebih dulu berlari men-jauh Dari mereka semua.
Dengan terpaksa kaisar dan reinald berlari mengejar alora, jika tidak bisa menangkap alora mereka berdua harus mengejar nya sampai alora tertangkap.
Reyyin dan Xavier sedang membicarakan tentang orang yang meneror alora, reyyin memegang ponsel alora lalu ia menujukan pesan yang kemarin peneror itu berikan.
Xavier membuka pesan tersebut lalu ia mengalihkan pandangan ke depan
“ pelaku pengen balas dendam ke alora, kemungkinan pelaku nya orang di sekitar kita ” jelas Xavier dengan nada yang dingin.“ vier gue takut alora kenapa napa, kalo dia sampe kenapa napa gue merasa gagal ngejagain dia ” adu reyyin dengan wajah yang tampak khawatir
“ kenapa pelaku nya pengen balas dendam setau gue alora ngga punya music selain azkia dan nazfia ” ucap alexa seraya menyalakan rokok nya.
“ mungkin musuh ortu lora ” ucap kaisar yang baru saja datang ia tidak sengaja mendengar pembicaraan reyyin, alexa, dan xavier.
“ bisa jadi ” reyyin menatap xavier sambil mengetutkan jitad nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE FATE OF LOVE BETWEEN ME AND YOU
Randomkisah seorang wanita bernama alora yang di ratukan oleh seorang pria yang menyukai nya sejak ia kecil. • ini cerita aku bikin dengan imajinasi ku ya, tidak plagiat loh kalo ada nama yang sama/tempat/alur itu kebetulan ygy ini murni hasil pemikiran...