HALLO HOLLA GUYS.SELAMAT MEMBACA SEMOGA BETAH SAMPAI ENDING
.
.
.
.~------------•••------------~
HAPPY READING
~-------------•••-----------~
Malam ini adalah malam dimana gengsi motor paling terkenal di jakarta battle, ya itu adalah geng dhelevelis dan juga gengsi lowrs.geng dhelevelis yang di ketuai oleh reyyin dan geng lowrs yang di ketuai oleh anggara.
Geng lowrs dan dhelevelis suda berada di lapangan luas yang sepi dan jauh dari tempat tinggal warga. Anggota dhelevelis berjumlah 450 anggota dan inti berjumlah 5 orang yaitu reyyin, xavier, Alexa, reinald, kaisar.
Sedangkan anggota geng lowrs berjumlah 700 orang termasuk inti, neraka membawa senjata untuk bertarung berbeda dengan dhelevelis, dhelevelis tidak pernah membawa senjata ketika bertarung, dhelevelis hanya mengandalkan kekuatan bela diri meraka.
Reyyin, xavier, kaisar,reinald ,dan Alexa berdiri di hadapan anggara, azka, devano, juan dan rafa. Anggara berserta anggota lainnya menatap remeh kepada anggota dhelevelis.
“ uda siap buat kalah ” ujar anggara ketuai lowrs.
Reyyin berdecak kesal “ ck..lo yang bakal kalah ” ujar reyyin percaya diri.
“ alah gausah banyak bacot lo anjing, anggota lo itu sedikit ” ujar anggara meremehkan reyyin dan anggota nya.
“ emang lo pernah menang ” ujar xavier santai sambil menatap mata anggara, dingin tetapi menusuk itulah tatapan seorang wakil dhelevelis.
“ letoy sok keras ” sekali lagi xavier membuat anggara kena mental.
“ SERANG ” perintah dari reyyin langsung si lakukan oleh anggota nya.
Dua anggota geng motor itu saling menyerang, mereka semua tidak memberi ampun ketika bertarung. Reyyin sedang bertarung dengan anggara.
Anggara selalu menyerang reyyin menggunakan celurit yang ia bawa namun reyyin selalu berhasil menghindari celurit itu.
BUG BUG BUG
Reyyin memukul perut anggara hingga tiga kali, anggara terjatuh ke tanah.
Di belakang reyyin ada rafa yang akan memukul reyyin menggunakan tongkat bisbol.PRANG
Reyyin menghadap ke belakang ketika mendengar suara itu, ia melihat xavier yang tengah bertarung dengan rafa. Xavier yang menyelamatkan reyyin yang ingin di pukul tongkat bisbol.
Anggara bangkit lalu ia menendang punggung reyyin sehingga reyyin terjungkal ke depan.
“ shit berani nya nyerang gue dari belakang ” ujar reyyin kesal ia bangkit lalu membalas tendangan yang tadi anggara berikan kepada nya.
Kaisar, reinald mereka sedang bertarung melawan juan dan devano. “ rasakan tendangan boboboy halilintar......hiyak ” kaisar menendang junior juan hingga juan merintih kesakitan sambil memegang selangkangan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE FATE OF LOVE BETWEEN ME AND YOU
Randomkisah seorang wanita bernama alora yang di ratukan oleh seorang pria yang menyukai nya sejak ia kecil. • ini cerita aku bikin dengan imajinasi ku ya, tidak plagiat loh kalo ada nama yang sama/tempat/alur itu kebetulan ygy ini murni hasil pemikiran...