👑°BAB 02°👑
HALLO HOLLA GUYS.
SELAMAT MEMBACA SEMOGA BETAH SAMPAI ENDING
.
.
.
.~------------•••------------~
HAPPY READING
~-------------•••-----------~
" gabut apa mau ketemu alora " goda sella, lalu leo menatap sella dengan tatapan tajam.
di sisi lain alora merasa gelisah dikarenakan ia takut reyyin mendengar pembicaraan teman temannya tadi, ia takut reyyin marah kepada dirinya, karena reyyin melarang alora untuk dekat dengan laki laki apalgi saat ada laki laki yang menyukai alora reyyin hanya takut alora di lecehkan oleh laki laki.
alora terus memikirkan reyyin, sedangkan teman teman nya malah asik mengobrol dan berkali kali menggoda alora dan juga leo.
alora bangkit dari tempat duduk nya, keyla, sella dan leo terkejut melihat alora meninggalkan mereka begitu saja.
sekarang alora sedang mencari keberadaan reyyin.
alora tidak ingin membuat reyyin marah dan alora tidak ingin melihat reyyin menjauhi dirinya karena masalah ini, alora tidak mempunyai siapa siapa di sini hanya reyyin yang peduli dengan dia
keyla bagaimana dengan dia? alora merasa tidak dianggap ada oleh keyla dikarenakan keyla sering marah kepada alora bahkan kesalahan kecil pun bisa membuat keyla marah.
maka dari itu yang sangat mengerti alora dan sangat perhatian kepada alora adalah reyyin. reyyin sudah mengenal alora dari kecil,saat mamah papa nya pergi meninggalkan alora hanya reyyin dan keluarga nya yang ada dan memberi semangat untuk alora.
bunda reyyin sudah menggap alora sebagai putri nya begitu pun dengan papah reyyin.meskipun ayah dan mamah kandung alora tidak bersama alora tetapi mereka rutin memberi kan alora uang bulalanan untuk alora jajan, membeli skincare dan untuk biaya sekolah alora.
namun alora tidak mengingin kan uang alora hanya menginginkan orang tua nya yang menyanyangi alora.
***
alora terus mencari reyyin dan akhirnya alora bertemu reyyin di taman belakang sekolah nya, alora menghampiri reyyin, lalu alora duduk di sebelah reyyin.alora menyentuh tangan reyyin, reyyin langsung menatap alora.
" lo kenapa? " tanya alora kepada reyyin
" gapapa, lo gaakan ninggalin gw kan ra "
" gaakan lo kan abang gw "
" ra gw pengen dicintai sama lo tapi kenapa lo cuman anggap gw abang lo " batin reyyin.
" masuk sana bentar lagi bel. "
" gamau "
" masuk "
" gw mau masuk sama lo " ucap alora sambil memasang wajah lucu nya.
reyyin menghela nafas lalu ia mengangguk mau tidak mau reyyin harus menuruti alora karena kan reyyin menyukai alora.
reyyin menggandeng tangan alora sampai di depan kelas.
di depan kelas alora, leo melihat reyyin menggandeng tangan alora. tatapan leo langsung sinis kepada reyyin. reyyin mengabaikan leo dikarenakan reyyin tidak ingin membuat keributan di depan alora karena alora sangat tidak suka melihat orang yang bertengkar.
alora duduk di bangku nya begitu pun reyyin jarak tempat duduk reyyin memang tidak jauh, ya gimana mau jauh orang alora tidak ingin berjauhan. reyyin duduk di depan alora.
***
jam pulang pun tiba, bel berbunyi menandakan waktu pulang telah tiba, alora dan reyyin sekarang sedang berada di parkiran.
setelah reyyin menaiki motor alora pun naik motor reyyin. setelah itu alora melingkar tangan nya di pinggang reyyin.
reyyin menjalankan motor nya dengan kecepatan sedang.reyyin sesekali melihat alora di kaca spion nya. reyyin tersenyum tipis ketika melihat alora.
tampaknya alora sedang menahan kantuk. " ra lo ngantuk " tanya reyyin "
" heumm "
reyyin menarik tangan alora agar melingkar di pinggang reyyin lalu ia pun menyuruh alora untuk bersender di punggung nya dan reyyin menyuruh alora untuk tidur.
alora pun tak bisa menolak dikarenakan alora sudah sangat mengantuk.alora tertidur sambil menyender di punggung reyyin.
reyyin mengendarai motor dengan satu tangan, satu tangan lainnya memegagi tangan alora agar ia tidak terjatuh.
****
sampai di depan rumah reyyin, reyyin turun dari motor dengan perlahan, setelah reyyin turun reyyin mengendong tubuh alora lalu membawa alora masuk kedalam rumah.
reyyin berjalan menuju kamar alora, lalu meniduri tubuh alora di kasur. setelah itu ia membuka kan sepatu alora. setelah itu reyyin kembali ke rumah nya. rumah reyyin dan alora memang bersebelahan
SUPAYA AKU SEMANGAT NGELAJUTIN CERITA NYA KALIAN KASIH VOTE DONGG DAN KOMEN NEXT PART
VOTE DAN KOMEN KALIAN ITU BAKAL BIKIN AKU SEMANGAT BUAT NULIS.
OIYA TERIMA KASIH YA UNTUK KALIAN YANG SUKA DENGAN CERITA AKU.
DAN UNTUK KALIAN YANG TIDAK SUKA, TIDAK APA APA KALIAN YANG TIDAK SUKA JANGAN MENGEJEK AND MENGHINA YA DIKARENAKAN AKU JUGA SEORANG MANUSIA YANG MEMPUNYAI HATI.
KITA SEBAGAI MANUSIA HARUS SALING MENGHARGAI DAN MENYAYANGI.
JANGAN SALING MERENDAHKAN DAN MENGEJEK YA MANA TEMAN
SEE UUU
BYE
BYE
DINO MAU MENGHILANG 🦖💨
KAMU SEDANG MEMBACA
THE FATE OF LOVE BETWEEN ME AND YOU
De Todokisah seorang wanita bernama alora yang di ratukan oleh seorang pria yang menyukai nya sejak ia kecil. • ini cerita aku bikin dengan imajinasi ku ya, tidak plagiat loh kalo ada nama yang sama/tempat/alur itu kebetulan ygy ini murni hasil pemikiran...