👑°BAB 18°👑
HALLO HOLLA GUYS.
SELAMAT MEMBACA SEMOGA BETAH SAMPAI ENDING
.
.
.
.~------------•••------------~
HAPPY READING
~-------------•••-----------~
beberapa hati berlalu kini keadaan alora sudah membaik dan hati ini alora sudah boleh pulang. Areyyin kenzio carols lelaki yang setia menemani alora saat alora sakit.Reyyin sedang mengemadi pakaian alora dan juga barang barang yang mereka gunakan selama di rumah sakit. Sedangkan alora sedang duduk manis di sofa.
Bukan alora tidak mau membantu reyyin, Tetapi reyyin yang melarang alora untuk membantu dirinya. Reyyin tidak mau alora kecapean dan sakit lagi.
Ketika reyyin sedang memasukan baju alora ke dalam tas, ponsel reyyin berbunyi. Reyyin mendapatkan telpon dari bunda nya. Reyyin mengangkat telpon dari bunda leina.
“ kenapa bunda ”
“ rey lora pulang sekarang kan?, bunda udah masak buat lora, rey jagain lora ya sampein ke lora kalo bunda udah masak ayam bakar ”
“ iya nda nanti rey bilangin ke lora ya ”
TUT
sambungan telpon terputus. Reyyin lanjut mengemasi baju alora. Setelah selesai mengemas reyyin menghampiri alora lalu ia menggandeng tangan alora menuju mobil nya.
Reyyin membukakan pintu mobil lalu mempersilahkan alora masuk “ silahkan masuk my princess ” reyyin seolah memperagakan seorang pangeran yang mempersilahkan tuan putri nya masuk.
Alora terkekeh pelan, lalu memasuki mobil. Setelah alora masuk reyyin masuk ke dalam mobil. “ jangan lupa pake sabuk pengaman ” ucap reyyin sambil memakai sabuk pengaman.
Alora mengguk lalu ia mencoba memasang sabuk pengaman namun alora kesusahan. Reyyin melihat itu pun langsung membantu alora memakaikan sabuk pengaman.
Tanpa sengaja reyyin bertatapan dengan alora selama beberapa detik. Reyyin berdehem pelan lalu dia memakaikan alora sabuk pengaman.
Setelah itu reyyin mengendarai mobil menuju rumah nya. Di perjalanan tidak ada yang membuka suara. Suasana begitu hening. Tanpa alora sadari reyyin berkali kali mentap alora lalu ia tersenyum.
Alora yang melihat reyyin tersenyum senyum sendiri pun merasa heran
“ ngapain lu senyam senyum sendiri, kerasukan setan lu ” bukan reyyin kalo mau mengaku bahwa dirinya senyum senyum sendiri “ dih siapa juga yang senyum orang dri tdi gue ngga senyum ”“ lu bohong pantat lu kelap kelip ” balas alora “ mana ada pantat kelap kelip ”
“ adain lah ”
“ bener kalo gue bohong pantat gue kelap kelip..... Apa gue harus jujur kalo gue tadi senyum gara gara liatin dia...kalo gue jujur nanti dia nanya kenapa lu liatin gue kalo gue ngga jujur nanti pantat gue kelap kelip pieiki ” batin reyyin
••••••
Reyyin dan alora sudah sampai di rumah meraka kini sedang makan siang bersama bunda leina dan papa angkasa. Tampak nya alora sangat menikmati masakan bunda leina.
Bunda leina tersenyum kepada alora “ bunda bersyukur banget lora udah pulang ke sini ”
“ lora juga bersyukur banget bisa pulang ke sini....oiya bunda masakan bunda enak banget lora suka banget ” alora tersenyum kepada bunda leina
KAMU SEDANG MEMBACA
THE FATE OF LOVE BETWEEN ME AND YOU
Aléatoirekisah seorang wanita bernama alora yang di ratukan oleh seorang pria yang menyukai nya sejak ia kecil. • ini cerita aku bikin dengan imajinasi ku ya, tidak plagiat loh kalo ada nama yang sama/tempat/alur itu kebetulan ygy ini murni hasil pemikiran...