👑°BAB 13°👑

12 6 0
                                    

👑°BAB 13°👑

HALLO HOLLA GUYS.

SELAMAT MEMBACA SEMOGA BETAH SAMPAI ENDING

.
.
.
.

~------------•••------------~

HAPPY READING

~-------------•••-----------~

Jam delapan malam reyyin kembali ke rumah lalu ia memasuki kamar alora. Di sana ia melihat alora yang sedang tertidur. Reyyin ingin membangunkan alora namun merasa kasian ketika melihat alora tertidur dengan nyenyak.

Reyyin pergi ke kamar nya lalu ia membersihkan tubuh nya. Setelah membersihkan tubuh nya reyyin pergi ke dapur untuk menyiapkan makan malam.

Reyyin memasak nasi goreng yang di tambahkan toping sosis, bakso, sayuran, kornet dan telur. Nasi goreng ini sengaja ia buat tidak terlalu pedas.

Karena alora tidak suka makanan yang terlalu pedas. Di kamar alora mencium aroma nasi goreng yang sangat lezat pun langsung terbangun dari tidurnya.

Alora berjalan menuruni anak tangga lalu ia melihat ada reyyin yang sedang memasak di dapur. Alora menghampiri reyyin.

Reyyin menyuruh alora uuntuk duduk di meja makan. Alora pun menuruti nya. Tak berselang lama nasi goreng pun siap untuk di makan. Reyyin memberikan alora sepiring nasi goreng.

Alora makan nya dengan lahap, rasa nasi goreng reyyin sangat lezat alora sangat menyukai nya. Setelah makan alora membantu reyyin untuk mencuci piring.

Selesai mencuci piring alora pergi ke kamar begitu pun reyyin. Mereka tidur dikarenakan hari sudah sangat malam.

•••••

Di pagi hari yang cerah reyyin terbangun dari tidur nya dikarenakan alarm ponsel nya sudah berbunyi. Reyyin mengambil ponsel nya lalu ia mematikan alarm yang berbunyi.

Reyyin melihat pengumuman di grup sma galaksi.

SMA GALAKSI KELAS 11

08***** : pagi semuanya, saya sebagai kepala sekolah akan menghentikan aktifitas di sekolah di karenakan anak sma galaksi banyak yang di culik. Kalian semua akan belajar di rumah secara online. Tugas akan di berikan oleh guru mapel masing masing.

setelah membaca pesan tersebut reyyin langsung menari ponsel nya. Dia masuk ke kamar mandi untuk membersihkan dirinya.setelah itu reyyin mengerjakan sholat subuh.

Setelah sholat subuh reyyin pergi ke dapur. Di dapur ia melihat alora yang sudah menyiapkan sarapan untuk mereka berdua.

Reyyin duduk di meja makan begitu pula alora. Alora menatap reyyin terus menerus reyyin yang menyadari itu pun langsung menatap balik.

" kenapa hm "

" leo mau ke sini bole kan "

" ngapain " tanya reyyin sambil mengerutkan kening nya

" kerkom "

" jangan lama lama "

" bolee makasih abang " alora tersenyum lalu matanya menyipit.

Reyyin melihat itupun langsung tersenyum. Lalu mereka makan bersama.
Selesai makan alora dan reyyin menonton televisi.

Alora dan reyyin sedang menonton film boboboy. Boboboy adalah film favorit reyyin. Film favorit alora adalah rainbow ruby.

THE FATE OF LOVE BETWEEN ME AND YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang