👑°BAB 03°👑
HALLO HOLLA GUYS
SELAMAT MEMBACA SEMOGA BETAH SAMPAI ENDING
.
.
.
.~------------•••------------~
HAPPY READING
~-------------•••-----------~
reyyin kembali ke rumah nya, ia memasuki ruang keluarga terlihat bunda dan papa nya sedang menunggu diri nya. reyyin menghampiri bunda dan papah nya.
reyyin duduk di sofa berhadapan dengan bunda dan papah nya.bunda nya menatap reyyin, lalu bunda nya berbicara " rey kok kamu ngga ngajak alora ke sini "
" alora lagi tidur bund "
bunda dan papah reyyin terkejut, apakah reyyin tega meninggalkan gadis itu tertidur sendirian di rumah, sedangkan lingkungan sekitar rumah meraka tidak aman.
" rey kenapa ngga kamu bawa kesini alora nya, kamu tau kan sekarang lagi banyak peneroran, dan bnyak psikopat lagi mencari mangsa " ucap angkasa papah reyyin.
" tapi pah "
" gaada tapi tapian sekarang kamu kerumah alora bawa dia ke sini "
reyyin menghela nafas lalu ia mengangguk dan bangkit dari duduk nya, ia berjalan kerumah alora, sampai di sana ia berjalan menuju kamar alora.
reyyin membuka pintu kamar alora,lalu ia berjalan masuk alangkah terkejut nya dia, reyyin melihat jendela balkon kamar alora terbuka.
dan reyyin melihat ada sebuah kotak berwarna hitam dan di hiasi dengan pita merah. reyyin langsung melihat kearah alora yang masih tertidur pulas.
reyyin mengambil kotak yang tadi ia lihat, reyyin mebuang kotak tersebut, setelah itu ia menghampiri alora lalu menggendong nya, reyyin membawa alora ke dalam rumah nya.
di dalam rumah reyyin meniduri alora di samping kamar dirinya, agar jika ada reyyin bisa mengawasi alora dan menjaga nya.
***
reyyin masuk kedalam kamar nya lalu ia bersih bersih. selesai bersih bersih reyyin duduk di balkon kamar nya, sambil menikmati rokok.
reyyin terus memikirkan tentang kotak berwana hitam dan dihiasi pita merah yang tadi ia temukan di kamar alora lalu ia buang, tanpa melihat isi kotak tersebut.
reyyin juga memikirkan bagaimana jendela di balkon kamar alora bisa terbuka sedangkan alora saja tadi tertidur dan di rumah alora tidak ada siapa siapa. tidak mungkin angin yang membukanya karena jendela tesebut di kunci.
reyyin merasa gelisah, ia takut alora mendapatkan teror, reyyin mengacak rambut prustasi. lalu ia menghisab rokok nya.
" arghh siapa pun yang berani sentuh dan mencelakai alora, gw bakal bikin hidup dia sengsara " ucap reyyin.
reyyin memainkan ponsel nya ia membalas beberapa pesan dari teman teman nya dan ia berniat mengirim pesan kepada sahabat nya yaitu xavier erlangga.
xavier waketu
reyyin : vier, gw nemu kotak berwarna hitam dan di hiasi pita merah di kamar alora, and jendela balkon alora kebuka
xavier : wah yang bener, gw takut alora di teror sama psikopat itu,rey lo harus jagain alora.
reyyin : pasti gw jagain
xavier : rey lo sempet liat isinya??
reyyin : ngga, gw langsung buang kotak itu.
xavier : owhh menurut gw lo sama alora hati hati ya
reyyin : iya, btw gw gabisa ngawasin blackstar, terus jadi gw titip geng motor gw ke lo ya.
Xavier : iya gw bakal urusr dhelevelis, lo jaga alora aja
reyyin :👌👍
setelah ber chatingan dengan xavier, reyyin pun pergi ke kamar samping, ia ingin mengecek keadaan alora.sampai di sana reyyin melihat alora yang sedang melamun.
reyyin menghampiri alora, lalu ia duduk di samping alora, reyyin melihat mata alora yang sudah berkaca kaca entah karena apa seperti alora sedang sedih.
reyyin bertanya kepada alora namun alora malah mengabaikan nya, siapa yang membuat alora seperti ini.
" rey " ucap alora dengan nada yang lemas.
" kenapa hm ada yang mengganggu pikiran kamu hm? " ucap reyyin dengan nada yang sangat lembut.
" kamu ngga akan ninggalin aku kan " tanya alora sambil menatap reyyin.
DEG
reyyin tekejut mengapa alora menanyakan itu, apakah ada yang membuat ia mengingat trauma nya di masa lalu atau trauma di masalalu terulang kembali?
OKE GUYS SAMPAI DI SINI DULU YA CERITA
CAN BE WE TOGETHER FOREVER NYA
GIMANA SERU GA??
KALIAN PENASARAN GA SAMA ORANG YANG NGIRIM KOTAK???
KALIAN PENASARAN GA APA YANG TERJADI SAMA ALORA???
KOMEN YAA MENURUT KALIAN APA YANG TERJADI DENGAN ALORA.
OIYA KALO ADA YANG GASUKA SAMA CERITA AKU NGGA USAH MENGHINA YA.
AKU JUGA MANUSIA BIASA YANG MEMILIKI HATI DAN BISA MEMBUAT KESALAHAN. JIKA ADA SALAH KATA DI BAB INI MOHON MAAF YAA
BAGI YANG SUKA SAMA CERITA AKU THANKS YAAA
KASIH VOTE YANG BANYAK DONGG MAKSA NII
JANGAN LUPA SPAM KOMEN " NEXT "
BYE BYEEE DINO MAU NGILANG.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE FATE OF LOVE BETWEEN ME AND YOU
Randomkisah seorang wanita bernama alora yang di ratukan oleh seorang pria yang menyukai nya sejak ia kecil. • ini cerita aku bikin dengan imajinasi ku ya, tidak plagiat loh kalo ada nama yang sama/tempat/alur itu kebetulan ygy ini murni hasil pemikiran...