👑°BAB 07°👑

19 11 0
                                    

👑°BAB 07°👑

HALLO HOLLA GUYS.


SELAMAT MEMBACA SEMOGA BETAH SAMPAI ENDING

.
.
.
.

~------------•••------------~

HAPPY READING

~-------------•••-----------~

alora, reyyin, bunda dan papa angkasa kini sedang berada di ruang makan. mereka selesai makan bersama lalu mereka berbincang bincang.

" bunda papah lora boleh ga kembali tinggal di rumah lora " tanya alora.

reyyin yang tadi sedang minum pun langsung tersedak uhuk uhuk uhuk.papah angkasa, reyyin dan bunda leina terkejut.

" kenapa sayang kamu ko mau tinggal di sana, kamu tinggal disini aja kita semua udah anggap kamu keluarga " ucap bunda leina sambil tersenyum kepada alora.

" iya denger tu kata bunda "

" papah ngga akan ngebiarin putei papah tinggal di rumah sendirian, walaupun kamu bukan putri kandung papah tapi papah udah nganggap kamu putri kandung papa "

" iya deh lora bakal tinggal di sini aja, makasih ya bunda papah rey kalian udah mau nerima lora lora sayang sama kalian"

" iya sama sama bunda sama papah juga sayang sama kamu " ucap bunda leina.

" iya bener tu yang di bilang bunda papah sama bunda sayang sama lora "

" abang juga sayang banget sama lora, lora kan masa depan abang " ucap reyyin sambil mengedipkan satu mata nya.

" masa depan aku tuh ni-ki "

" yeh aku lebih ganteng dari ni-ki "

alora yang tidak Terima pun langsung berbicara " heh kamu sama ni-ki tu ibarat langit dan bumi yang beda nya jauh banget "

" iyain deh " ucap reyyin.

***

hari sudah malam kini alora sedang tertidur di kamarnya, sedangkan reyyin ia sedang berkumpul dengan teman teman nya.

di markas dhelevelis, reyyin dan xavier sedang membicarakan sesuatu sedangkan anggota inti lain nya sedang latihan bela diri.

reinald sedang melatih alexa dan keisar, reinald angota yang paling tanguh dalam perkelahian sesudah reyyin dan xavier.

" vier menurut lo kita cari tau tentang orng yang naro kotak hitam pita merah atau kita diam aja " ucap reyyin.

" rey kata gw mah lo jangan gegabah,lo kan belum tau isi kotak itu apa, lagipula ngga ada hal aneh yang terjadi sama alora " ucap xavier.

" iya sih yaudalah, gw cabut ya dah malem takut alora nyariin " ucap reyyin beranjak pergi dari markas.

reinald, keisar, dan alexa yang mendengar itu pun langsung menghentikan latihan nya.

" hati hati alora jadian ma cowo lain " ucap keisar, sedangkan alexa dan reinald sedang pergi keluar markas secara diam diam dikarenakan mereka tau ada hal yang akan terjadi.

reyyin menghampiri keisar lalu menatap keisar dengan tatapan tak bersahabat, keisar hanya bisa menenguk ludah kasar. xavier yang tidak ingin melihat pertengkaran ia pun memisahkan reyyin dan keisar.

" udah sano lu pulang " ucap xavier.

reyyin melangkah pergi meninggalkan markas.

***

reyyin sampai di rumah lalu ia memasuki kamar alora secara diam diam, reyyin hanya ingin mengecek keadaan alora, reyyin takut alora menangis.

setelah mengecek keadaan alora reyyin menghembuskan nafas pelan dikarenakan alora tidur tanpa menangis. " selamat tidur princess nya areyyin kenzo carols, bocil reyyin mimpi yang indah ya, reyyin sayang sama lora sayang banget banget i love you my princess " ucap reyyin sambil mengusap rambut alora.


reyyin meninggal kamar alora ia pergi kekamar nya. lalu ia pergi ke kamar mandi untuk bebersih. selesai bersih reyyin merebahkan tubuh nya di kasur.
setelah itu reyyin pun tertidur pulas.

***

reyyin sedang berada di sebuah rumah yang gelap gulita, ia sedang mencari alora gadis kecil yang tiba tiba saja menghilang, reyyin sudah mencari ke seluruh ruangan dan penjuru rumah tetapi ia tidak menemukan alora.

reyyin merasa prustasi lalu ia menjatuhkan tubuh nya ke lantai, sambil berteriak " alora kamu dimana " teriak reyyin. reyyin menenggelamkan kepala nya.

" abang reyyin "  reyyin yang mendengar suara yang mirip dengan alora ia langsung menonggak kan kepala nya. lalu ia mencari asal suara itu.

" alora kamu dimana, jangan tinggali abang " tangis reyyin pecah ketika sosok alora tidak berhasil ia temukan.

" abang lora disini abang lora sayang abang abang jangan nangis abang "

" diamana lora abang galiat kamu, LORA LORA LORA " teriak reyyin.

" abang jangan teriak teriak disini ada orang jahat "  ucap alora dengan nada yang gemetar.

" lora sayang kamu dimana abang ga liat kamu "

OKE GUYS SAMPAI DISINI DULU YA

THANKS UDAH MAU BACA CERITA AKU

MAAF KALO BANYAK TYPO.

MAAF KALO ADA KATA KATA YANG SALAH.

DADAHHH

BYE MUACH

BTW JANGAN LUPA VOTE.

THE FATE OF LOVE BETWEEN ME AND YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang