👑°BAB 04°👑
HALLO HOLLA GUYS.
SELAMAT MEMBACA SEMOGA BETAH SAMPAI ENDING
.
.
.
.~------------•••------------~
HAPPY READING
~-------------•••-----------~
~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•
" aku trauma kehilangan
aku tidak ingin hal dimasalalu terulang kembali "- alora
•
•" sampai kapan pun aku tidak ada akan meninggalkan mu, aku akan menemani mu"
- reyyin.
~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•
" kamu ngga akan ninggalin aku kan rey "
DEG
reyyin terkejut mengapa alora tiba tiba menanyakan itu apakah ada sesuatu yang mengganggu nya. atau dia takut trauma di masalalu nya terulang kembali.
reyyin tersenyum lalu memeluk alora sambil mengusap puncak kepala gadis itu.
" lora aku kan abang kamu sekaligus masa depan kamu mana mungkin aku ninggalin kamu "alora melepas pelukan reyyin " tapi kenapa temen temen lora ninggalin lora "
reyyin mengerutkan kening nya " teman siapa ra "
" zelia, dia ninggalin lora dia kira lora suka sama crush dia padahal ngga, lora ngga suka sama crush dia hiks hiks " tangie lora pecah ketika mengucapkan itu.
" lora ngga salah lora jangan nangis ya, zelia aja yang ngga jelas, udah ya cup cup cup " reyyin berusaha menenangkan alora.
" rey hiks lora hiks bukan anak kecil " tangis alora semakin kencang. reyyin merasa bingun lalu ia mengusap puncak pela alora " iya iya lora bukan anak kecil sekarang berhenti ya nangis nya, kalo nangis terus nanti mata lora buta loh "
" iya " tangis alora mereda.
" makan malam yu bunda sama papa udah nunggu di bawah " ajak reyyin.
" heum "
reyyin menggandeng tangan alora menuju meja makan. sampai di sana alora duduk di samping reyyin, bunda leina tersenyum kepada alora. lalu bunda leina memberikan alora nasi berserta lauk pauk nya.
reyyin merasa iri kepada alora mengapa alora di perlalukan spesial oleh kedua orang tua nya sedangkan dia tidak.
" nda reyyin ngga di ambilin " ucap reyyin
" ambil sendiri lah kan udah gede "
wajah reyyin berubah menjadi masam.sangat lucu mengerjai reyyin karena ketika dia kesal wajah nya akan terlihat seperti anak kecil.
bunda leina memberikan reyyin makanan. " makan yang banyak ya putra tinggal bunda " ucap bunda leina sambil tersenyum.
" makasih bunda cantik "
" sama sama "
mereka pun makan malam dengan tenang tanpa kegaduhan. selesai makan malam palah angkasa membuka suara nya
" kalian tau tentang kabar anak sma hilang? " ucap papa angkasa" tau pah, kira kira siapa ya yang culik anak sma itu " ucap bunda leina.
" mah pah tadi reyyin nemuin kotak hitam di hiasi pita merah, dan jendela balkon di kamar alora pun kebuka "
semua orang terkejut termasuk alora.
" rey ko lo ngga cerita ke gw sih "" gw lupa "
" alora kamu tinggal di sini aja ya bunda sama papah takut kalo kamu tinggal sendirian di rumah, kamu tau kan tentang teror psikopat sadis itu "
" iya bunda lora bakal di sini makasih ya "
" gausah bilang makasih ra kamu udah papah sama bunda anggap anak sendiri "
alora tersenyum canggung
***
kini alora sedang berada di kamar yang berdampingan dengan kamar reyyin. alora sedang ber chatan dengan teman nya yaitu azekia.
zekia amer
alora : kia maafin aku aku salah aku minta maaf jangan cuekin aku jangan tinggalin aku lia aku mohon
alora : maaf kia jangan tinggalin aku kia
pesan alora hanya di read oleh zekia.
sebenarnya alora salah karena sudah follow ig crush dia tapi alora tidak sengaja memfollow nya.alora merasa prustasi, alora menari HP nya lalu ia mengambil cutter di sakunya. setelah itu alora mengoreskan cutter ke pergelangan tangan nya hingga berdarah.
sebenarnya ini salah tetapi alora butuh ketenangan. entah mengapa ketika sudah membarcode alora merasa tenang.
alora tersenyum melihat hasil lukisan nya di tangan.setelah ini alora harus memakai baju berlengan panjang untuk menutupi goresan yang ada di tangan nya. agar reyyin tidak melihat goresan yang ada di tangan nya.
untung saja reyyin sedang keluar jadi tidak ada yang akan mengganggu nya ketika sedang melakukan ini.
" zekia gw ga sengaja follow ig crush lo gw ga ada niatan buat rebut dia dari lo kia " ucap alora.
setelah alora mereda lelah ia pun pingsan.
OKE GUYS SAMPE DI SINI DULU YAA
JANGAN LUPA FOLLOW AKUN AKU.
YANG SUDAH BACA VOTE DONG BIAR AKU SEMANGAT NULIS CERITA NYA
KOMEN " NEXT " YANG BANYAK YA
VOTE WOII VOTE GRATIS KO TIDAK BAYAR AYO VOTE MAKASA NI AKU NYA
OKE SESAMA MANUSIA KITA HARUS...
MENGHARGAI DAN MENGHORMATI YAA
JANGAN SALING MENGEJEK OKAYY
BYE BYEEE
DINO MAU NGILANG
KAMU SEDANG MEMBACA
THE FATE OF LOVE BETWEEN ME AND YOU
Randomkisah seorang wanita bernama alora yang di ratukan oleh seorang pria yang menyukai nya sejak ia kecil. • ini cerita aku bikin dengan imajinasi ku ya, tidak plagiat loh kalo ada nama yang sama/tempat/alur itu kebetulan ygy ini murni hasil pemikiran...