Seorang laki laki remaja masih tertidur dengan tenang padahal hari ini adalah hari pertama dia masuk sekolah.
"Lion bangun sudah siang" ucap indah membangunkan lion.
hoamm
"Bun lion masih ngantuk 5 menit lagi" ucap lion yg masih memejamkan matanya.
"Kamu haru ini pertama masuk sekolah lion nanti kamu kesiangan cepet bangun atau kamu mau di bangunin ayah kamu" ujar indah.
"Iya bun bentar,emang jam berapa sih masih pagi juga" ucap lion.
"Apaan masih pagi ini sudah jam 6:30 lion kamu masuk jam 7:00 cepet" ucap indah. lion yg mendengar jam langsung bangun.
"Loh bunda ko bangunin lion nya telat sih aduhh lion bisa telat Bun" panik lion.
"Bunda bangunin kamu dari tadi kamu nya aja yang sudah cepet mandi habis itu turun ke bawah ayah kamu sudah nungguin" ucap indah lalu keluar dari kamar lion.
setelah bundanya pergi lion langsung bergegas mandi dan siap siap untuk berangkat karna hari ini adalah hari pertama ia masuk SMA.
skip.
"Selamat pagi bunn yahh" sapa lion yg baru saja turun.
"Pagi sayang,udah cepet sarapan ini udah siang nanti kamu telat" ucap Daniel.
"Aduh yah lion gak sempet sarapan nanti aja di sekolah,lion berangkat ya" ucap lion buru buru menyalimi orang tuanya.
"Hati hati lion jangan ngebut bawa motornya" ucap indah sedikit berteriak.
•••••••••
Sesampainya di sekolah ternyata gerbang nya sudah di tutup oleh satpam yg membuat lion kesal.
"Pak bukain dong kan saya cuman telat beberapa menit doang" ucap lion.
"Gak bisa ini sudah peraturan sekolah siapa suruh kamu telat" ucap satpam tersebut.
"Aduh pak tadi tuh saya ada sedikit masalah jadi saya telat ayolah pak bukain" ucap lion memohon.
Saat lion sedang memohon mohon pada satpam,tiba tiba ada gadis cantik yang menghampiri kegaduhan tersebut yg ternyata itu adalah OSIS.
"Ada apa pak" tanya gadis itu.
"Ini ada peserta didik baru yang terlibat dan meminta saya buat bukain gerbangnya" ucap satpam.
"Bukain pak nanti biar saya yang hukum" ucap gadis itu. lion yg mendengar itu langsung senang dan langsung nyelonong masuk tetapi di tahan oleh gadis yg mebukakan lion gerbang.
"Mau kemana main masuk aja" ucap gadis itu.
"Ya saya mau masuk dong kak kakak gak liat yang lain sudah pada di lapangan" ucap lion.
"coba liat penampilan Lo dari atas Sampe bawah" ucap gadis itu. Dan lion langsung memperhatikan penampilan dia merasa tidak ada yang salah.
"Aku kenapa emang perasaan gak apa apa deh kak" heran lion.
"Ck,Lo pake sepatu berwarna harusnya sepatu Lo item terus ini juga baju Lo di keluarin Lo mau sekolah atau mau jadi preman sih masih baru udah ngelanggar aturan" cerocos gadis itu.
"Aduh kak maaf aku gatau sumpah deh" ucap lion tersenyum tanpa dosa.
"Ck, males gw ngurusin anak baru masuk udah gini" ucapnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love is a big wound
Fiksi Remaja" Lo harus percaya cinta itu ada yang tulus" " Gw ga percaya karna gw belum pernah menemukan org tulus "