Dua empat

403 57 6
                                    

Selamat membaca

-

-

-

Gw skip karna biar cepet ya, beberapa part lagi menuju end eh ngga Deng masih banyak wkwk.

-

-

-

Sudah 5 bulan lion tak sadarkan diri, keluarga dan teman temannya setia menemani lion setiap hari di rumah sakit, Liam dan delynn kembali bersekolah setelah sekian lama mereka tidak sekolah, Erine dan Lana pun setia menemani lion setiap saat sedangkan Agis dia tidak pernah di izinkan masuk oleh keluarga lion.

Hubungan Liam dan delynn masih sama biasa biasa saja, bahkan sekarang Liam sangat cuek dan dingin pada delynn sehingga delynn pun bingung harus dengan cara apa lagi dirinya meluluhkan hati Liam sedangkan Liam sendiri dia masih Teguh dengan pendiriannya untuk tidak memiliki kekasih setelah moreen.

Hari ini Delynn berangkat bersama Liam karna ayahnya menyuruh Liam untuk mengantarkan delynn kesekolah alhasil Liam pun dengan terpaksa mengiyakan ucapan Daniel.

"Li makasih ya" Ucap Delynn setelah mereka sampai di sekolah.

"Hm" Jawab Liam singkat.

Delynn yg melihat sifat dingin Liam seringkali ia merasa dirinya ingin menyerah tetapi ia selalu di yakini oleh teman temannya bahwa ia pasti akan mendapatkan hati Liam suatu hari nanti.

Delynn melangkahkan kaki nya pergi dari sana meninggalkan Liam dan menuju ke kelasnya, sesampainya di kelas ia melihat Erine yg sedang melamun.

"Rin" Panggil Delynn, Erine pun menoleh menatap ke arah Delynn dengan muka penuh tanya "Kenapa Del" Tanya Erine.

"Lo kenapa sih murung terus, gw udah bilang sama Lo kalo lo cinta sama adek gw lo harus percaya kalo Ade gw pasti bakal cepet sadar" Ucap Delynn.

Erine menghela nafasnya "Gw takut ketika dia sadar dia malah gak inget gw dan malah benci gw apalagi dokter Lana bilang kemungkinan lion hidup itu sedikit dan kalaupun lion hidup dia kemungkinan amnesia dan itu pasti butuh waktu buat ngembaliin ingetan dia Del" Jelas Erine.

"Rin hidup itu ga ada yang tau, gw yakin ko Ade gw kuat dan kalaupun nanti dia amnesia gw yakin lo bisa balikin ingetan adek gw" Ucap Delynn Meyakinkan Erine.

"Tapi dokter Lana?" Tanya Erine pasalnya Lana sepertinya sangat menyukai lion dan sepertinya Lana juga memiliki kenangan baik bersama lion di masalalunya tidak mungkin kalo tidak mempunyai kenangan baik Lana rela menjaga lion setiap malam ketika keluarga lion pulang ke rumah.

"Masalah itu kita liat aja nanti, kalo Ade gw milih dokter Lana berati lo yg harus ikhlas tapi kalo dia milih lo Lo jangan pernah sia siain adek gw lagi" Ucap Delynn.

"Makasih ya del" Ucap Erine.

"Sama sama" Jawab Delynn tersenyum.

Tiba tiba teman temannya datang dan menghampiri mereka berdua.

"Heh masih pagi dah gosip lo berdua" Ucap Nala.

Love is a big woundTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang