Dua satu

462 60 6
                                    

Selamat membaca

-

-

-


Part ini flashback moreen dan Liam.


Satu minggu pasca operasi akhirnya Liam di perbolehkan pulang oleh dokter, sudah satu Minggu juga Liam masih belum bisa menerima kenyataan bahwa kekasihnya sudah tida ada di sampingnya, hari ini teman temannya Liam mengantarkan Liam ke pemakaman Moreen.

Liam duduk di samping makam kekasihnya itu sedangkan teman temannya berdiri di belakang Liam.

"Hai sayang, apa kabar aku kangen sama kamu kalo waktu di aku putar aku mau ngulang momen momen kita waktu kamu masih disini" Ucap Liam seraya meneteskan air matanya karna tak kuasa menahan itu.

"Makasih ya tanpa kamu aku gak bakal bisa hidup, kamu tau? rasanya percuma aku hidup kalo gak sama kamu sayang, mampir ke mimpiku ya aku kangen banget sama kamu" Lanjutnya memeluk erat kuburan moreen.

"Oh ya ini buat kamu, sebelum aku kecelakaan aku sempet beliin kamu ini dari Bandung harusnya kamu bisa pake kalung ini tapi aku pakein di nisan kamu ya sayang, kamu pasti lagi main ya disana kok kamu gak ajak aku sih aku juga mau main sama kamu tapi kamu malah ninggalin aku sendirian disini" Lirih Liam menangis setelah memasangkan kalung itu tepat pada nisan kekasihnya.

Flashback.....

Disinilah Liam dan moreen berada di taman kota yg sangat sepi hanya ada mereka berdua yg sedang bercanda ria dengan bahagia seraya moreen memakan eskrim.

"Kamu tau gak kenapa dulu aku obses banget ngejar ngejar kamu" Ucap Moreen seraya menatap Liam.

"Karna aku ganteng kan" Jawab Liam dengan PD yg langsung dapat pukulan dari moreen.

"Aduh"

"Makanya dengerin dulu"

"Iya iya maaf, kenapa tuh" Tanya Liam.

"Kamu tau gak waktu pertama kali kita ketemu di aula waktu itu kita duet nyanyi Amin paling serius kan, awalnya aku biasa aja sih tapi lama kelamaan kamu tuh bikin aku tertarik kadang kamu cuek tapi kadang aku liat kamu perhatian banget awalnya aku pikir kamu udah punya pacar karna kamu Deket banget sama kak delynn tapi setelah aku cari tau ternyata kamu ngejar ngejar kak delynn cuman kak delynn udah punya pacar, disitu telat ku bulat buat deketin kamu dengan cara apapun asal aku bisa dapetin kamu walaupun aku selalu di tolak kamu berapa kali tapi itu nggak buat aku mundur karna gatau kenapa aku yakin rasa aku bakal terbalaskan dan akhirnya aku sekarang bisa dapetin kamu yg super bucin ini sama aku, aku seneng kenal kamu aku seneng ketemu kamu Liam dunia aku jadi berwarna" Tutur moreen. Liam tak membalas ucapan moreen dirinya hanya menatap moreen dengan lekat.

Moreen ikut menatap Liam dan berkata "Aku cuman punya kamu Liam tolong jangan tinggalin aku sendirian" Lanjut moreen dengan lirih.

Liam menarik moreen kedalam dekapannya dirinya memeluk gadis itu, jujur saja Liam sangat menyayangi gadisnya ini Liam sangat mencintai moreen dia tak berniat untuk meninggalkan gadisnya sendirian.

"Aku gak bakal ninggalin kamu, jangan pernah merasa kesepian ya ada aku disini kalo kamu sedih kamu cerita ke aku berbagi rasa sedih kamu ke aku" Jawab Liam sambil mengelus kepala moreen.

"Aku sayang sama kamu li"

"Sayang aku lebih besar dari kamu sayang"

Liam melepaskan pelukannya dirinya menatap dalam mata moreen, seakan tau tatapan Liam moreen hanya mengangguk.

Love is a big woundTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang