Sembilan

412 55 4
                                    

Hari ini adalah hari senin,dimana semua siswa akan melaksanakan upacara terlebih dahulu sebelum memulai pembelajaran,jam sudah menunjukkan pukul 6:50 tetapi lion dkk belum juga tiba di sekolah padahal 10 menit lagi upacara akan segera di mulai.

-

-

-

Sedangkan disisi lain,lion dkk sedang panik karna mereka pasti akan telat datang kesekolah apalagi jalanan sangat macet banyak orang yg mungkin akan berangkat kerja.

"Duh gimana ini kita bisa telat Lin" Ucap gio sedikit berteriak karna jalanan sangat berisik.

"Lewat jalan pintas aja,ayo cepet" Balas lion.

Akhirnya merekapun mengikuti lion dari belakang menuju jalan pintas,setelah beberapa menit akhirnya meraka sampe ke sekolah tetapi gerbang sudah di tutup oleh satpam yg membuat mereka mendengus kelas.

"Pak bukain pak,kita telat cuman 5 menit doang" teriak gio.

"Iya pak ayo lah pak sekali ini aja" lanjut Lion.

"Enggak kalian itu sudah sering telat" Ucap pak Tejo penjaga satpam tersebut.

"Nanti si lion traktir bapa kopi selama sebulan pak" Ucap Liam.

Lion yg mendengar itu membulatkan matanya kaget "Bangsat,yaudah iya pak nanti saya traktir deh asal bapa bukain kita gerbang" Ucap lion.

"Gak mau saya,nanti saya di marahin Bu Kinal" ucap pak Tejo.

"Yaelah gak bakal ketauan pak,ayo lah bukain gerbangnya pak liat tuh upacaranya mau mulai" Ucap Liam yg sudah kesal.

Saat mereka sedang ribut dan membujuk pak Tejo untuk mebukakan gerbang,tiba tiba Bu Kinal datang menghampiri mereka ber 4.

"Kalian lagi kalian lagi gak cape apa ibu hukum trs"Marah Bu Kinal.

"Tadi jalanan macet Bu jadi kita telat" ucap Gio.

"Bener bu tadi jalanan macet banget kita aja lewat jalan pintas buat Sampe kesekolah" lanjut Lion.

"Banyak alasan kalian,sudah pak bukain gerbangnya biar anak anak ini saya hukum" Ucap Bu Kinal menyuruh satpam mebukakan gerbang.

"Masuk dan baris terpisah dari kelas kalian" Tegas Bu Kinal.

"Bu tapi kita malu Bu" Ucap Lion.

"Udah tau malu kenapa kalian masih telat" Tanya bu Kinal.

"Kan saya tadi udah jelasin bu kalo kit-"

"Ibu gak mau denger alasan kalian,cepet sana setelah upacara ibu bakal hukum kalian semua" Ucap bu Kinal pergi meninggalkan mereka.

Mereka akhirnya pasrah dan memisahkan diri dari barisan,delyn dkk yg kebetulan ada di barisan depan pun melihat ke arah mereka ber 4,delyn menatap tajam adiknya.

"Del si lion ko bisa telat sih" Tanya Nala.

"Gw gatau,padahal dia tadi berangkat pagi bngt sama temen temenya" jawab delyn.

"Marahin Del ini udh terlalu keseringan mereka telat takutnya jadi kebiasaan" Ucap Erine.

"Nanti gw bakal ngomong sama lion" Ucap delyn.

Sedangkan di barisan lain ada seorang gadis yg terus memperhatikan lion dari pertama lion masuk kesekolah ini.

"Lion,kelakuan kamu gak pernah berubah dari dulu" Batin gadis itu sambil terus memperhatikan lion seraya tersenyum.

skip.

Setelah selesai upacara lion dkk langsung di tarik bu Kinal menuju lapangan upacara.

"Kok kita di bawa kesini bu" Tanya Lion.

Love is a big woundTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang