Enam belas

357 45 2
                                    

Selamat membaca

-

-

-

BRAKK


"Ayah.."





























Mobil lion tertabrak mobil truk di depannya dengan sangat kencang yg membuat mobil yg kendarai lion terseret jauh hancur tak ada rupanya.

Para pengendara mobil yg melihat kejadian itu pun langsung berhenti dan melihat di dalam mobil itu sudah banyak darah, para warga yg melihat itu tidak berani mendekati mobil lion, mereka menunggu polisi untuk mengeksekusi mereka.

Polisi itu akhirnya datang, dan langsung mengecek mobil itu ternyata ada satu anak kecil yg sedang menangis yaitu Ribko saat mobil itu tertabrak gio dan Nino memeluk erat tubuh Ribko sehingga anak itu hanya mendapatkan luka luka ringan, sedangkan lion dan teman temannya mereka mengalami luka parah, polisi itu membawa mereka menggunakan ambulan.

"Pak maaf ini saya menemukan handphone salah satu anak di dalam" Ucap Salah satu warga yg menemukan handphone lion.

Polisi itu mengambil hp itu.

-

-

-

-

disisi lain yaitu di kediaman rumah Vanisa mereka sedang menunggu kepulangan anak mereka.

"Indah kenapa perasaan aku tiba tiba gak enak gini" Ucap Daniel yg merasa khawatir pada putranya yg tak kunjung datang.

"Mas tenang ya, mungkin mereka masih di jalan dan mungkin jalanan nya macet" Ucap Indah menenangkan Daniel.

Saat mereka semua sedang khawatir tiba tiba rumah mereka kedatangan tamu yaitu orang tua Nino gio dan juga Liam.

"Nil anak gw belum pulang apa dia disini" Tanya Aran kepada Daniel.

"Anak gw juga belum pulang pulang terakhir dia ngabarin katanya dia di jalan tapi udah jam segini mereka belum pulang jug" Timpal Cio orang tua Gio.

"Nino juga belum pulang, mereka semua ada di rumah Lo kan" Lanjut Ellon.

Daniel yg mendengar itu semakin cemas Daniel pun dengan lemah menggeleng "Mereka belum pulang" Jawab Daniel.

Mereka semuapun semakin panik karna ini sudah sini hari tetapi anak anak mereka belum jga pulang, lama mereka berdebat saling menyalahkan tiba tiba telpon Daniel berdering dan ternyata yg menelpon itu adalah lion.

"Sudah berisik anak gw nelpon nih" Ucap Daniel mengangkat telepon itu.

"Halo sayang, kamu masih dimana ayah tungguin dari tadi kok belum datang juga ini di rumah juga ada orang tua gio Liam sama Nino" Cecar Daniel.

"Halo pak mohon maaf saya dari kepolisian ingin memberitahukan bahwa mobil yg kendarai sodara lion mengalami kecelakaan pada pukul 23:30 saat ini mereka berada di rumah sakit Bandung"

Love is a big woundTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang