Tiga belas

416 53 14
                                    

Selamat membaca

Setelah mengantarkan delyn pulang Liam pun melanjutkan mobilnya untuk mengantarkan moreen pulang, selama di perjalanan moreen hanya diam menatap ke arah luar jendela mobil.

"Sayang kamu kenapa" Tanya Liam.

"Gapapa" Jawab moreen tanpa menoleh ke arah Liam.

Tak tahu kan Liam kalo moreen sedang menahan sesak, sakit hati karna kejadian tadi dirinya masih menangis dalam diam haruskan dirinya berhenti melanjutkan hubungan ini tetapi dirinya sangat mencintai Liam apalagi usahanya yg sangat sulit untuk mendapatkan Liam.

Sesampainya mengantarkan moreen gadis itu langsung keluar dan masuk kedalam rumahnya tanpa mengucapkan sepatah kata pun pada liam, Liam yg melihat itupun meresa bingung dengan tingkah moreen apakah dirinya membuat kesalahan tanya nya dalam hati.

"Dia kenapa, apa gw ada salah sama dia? tapi apa" Ujar Liam saat melihat moreen keluar dari mobilnya.

Skip.

Pagi hari nya seperti biasa lion akan menjemput Erine ke rumahnya "Semangat hari ini gw harus bisa luluhin hati kak erine supaya bisa gw jadi pacarnya" Ucapnya menyemangati dirinya sendiri.

"Wah wah keliatannya ada yang lagi jatuh cinta nih" Sindir Daniel saat melihat anaknya jam segini sudah rapih di tambah lagi senyum senyum sendiri.

"Ayah tau aja kalo lion lagi jatuh cinta" Ucap lion tersenyum malu.

"Lagi suka sama siapa sih dek" Tanya Daniel.

"Ada deh nanti juga ayah bakal tau itu juga kalo lion berhasil jadi pacarnya" Ucap Lion.

"Secantik apasih Sampe anak ayah jadi semangat gini setiap pagi" Tanya Daniel.

"Ah pokonya cantik banget lah, tapi dia beda yah dia tuh galak cuek susah deh di gapainya" Ucap lion sedikit lesu.

Daniel terkekeh melihat anaknya seperti itu "Kalo kamu usaha pasti bakal dapet, ayah doain deh supaya kamu bisa pacarin dia" Ucap Daniel.

"Wah wah ada apa ini kayaknya seru nih pembahasan nya, lagi bahas apa sih jagoan jagoan bunda ini" Ucap Indah yg baru saja datang membawa makanan yg ia pasak.

"Ini loh bun katanya lion lagi jatuh cinta sama cewek cantik" Ucap Daniel seraya menggoda lion.

"Cantikan mana sama bundaa" Tanya Indah yg ikut menggoda lion.

"Waduh kalo itumah udah pasti cantikan bundaa lahhhh" Jawab Lion penuh semangat.

"Iya deh, udah dulu ngobrolnya sini sarapan" Ajak Indah.

"Iya bun"

"Loh bun kakak mana ko tumben kakak ga turun biasanya paling pagi dia di meja makan" Tanya Lion saat menyadari kakaknya itu tidak ada di meja makan.

"Kakak sakit badan dia panas banget, semalem dia habis nangis katanya di selingkuhi Raka" Jelas indah.

"Raka pacarnya itu Bun" Tanya Daniel.

"Iya yg dulu sering main kesini" Jawab Indah.

"Dari dulu ayah gak suka sama dia anaknya kurang sopan" Ucap Daniel mengingat dulu Raka pernah kesini tetapi sikapnya itu sangat tidak sopan dan se enaknya.

Love is a big woundTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang