Sebelas

331 43 4
                                    

1 bulan berlalu, lion dan erine semakin dekat layaknya seperti orang berpacaran padahal mereka belum mempunyai status yg jelas tak jarang mereka berangkat sekolah dan pulang sekolah bareng, teman temannya senang melihat perubahan lion sekarang yg sudah bisa mencintai orang baru bahkan lion memperlakukan Erine lebih dari dia memperlakukan masalalunya dulu.

-

-

-

"Selamat pagi kak" Sapa lion saat melihat Erine keluar dari rumahnya.

"Pagi lion, tumben pagi bgt nyampenya" Heran Erine padahal lion selalu saja mepet waktu ketika berangkat bersama Erine.

"Sengaja biar kak erine gak terlambat" Ucap Lion.

"Oh, yaudah ayo berangkat kalo gitu keburu macet nanti" Ucap Erine.

Lion pun mulai menjalankan motornya menuju sekolah.

Sesampainya di sekolah lion dan Erine langsung menjadi pusat perhatian para siswa para siswa itu heboh kala lion membantu Erine membuka helm karna erine sedikit kesulitan.

Aaaa gila lion sosweet banget sih

Ya Allah pengen punya cowok kaya lion

Ini kak erine yg beruntung atau lion yg beruntung sih

Lion aku gak sanggup ngeliat ketampanan mu

Begitulah kira kira teriakan para siswa disana, Erine yg mendengar lion di puji puji seperti itupun menatap mereka dengan tatapan tak suka.

"Seneng banget diliat liat di teriakin cewe cewe" Sindir Erine menatap lion yg sedang tersenyum.

"Hehe, walaupun banyak cewek yg neriakin lion, lion tetep gak akan berpaling dari kak erine ko" Ucap lion menggombali Erine.

"Apasih, udah ah gw ke kelas dulu bay" Ucap Erine yg berlalu pergi meninggalkan lion yg sedang tersenyum menatapnya.

"Lucu banget sih kak saltingnya" Teriak Lion.

Skip

"Woy bang, seneng banget di liat liat nih" Ucap Gio.

"Biasalah gi orang lagi mabuk cinta emang gitu" Lanjut Nino yg ikut menimbrung.

"Sirik aja lo pada,makanya cari pacar bro biar ga jomblo" Ujar lion.

"Lu ngatain mereka berdua emang lu sama kak erine udah pacaran Lin" Tanya Liam.

"Y-ya b-belum sih" Jawab Lion. Nino dan gio yg mendengar itupun tertawa puas.

"Mampuss lo" Ledek gio dan Nino.

"Brisik ah lo" Kesal Lion.

Bel pun berbunyi pelajaran pertama akan di mulai lion dkk segera menempati tempat duduknya masing masing.

"Selamat pagi semuanya" Sapa Bu jeslyn yg baru saja masuk ke kelas lion.

Pagi buu

"Baik semuanya, kalian buka buku paket halaman 103 disitu ada latihan soal tolong kerjakan ya" Ujar Bu jeslyn, Bu jeslyn ini mengajar pelajaran bahasa Indonesia.

"Eh li, lu beneran suka sama moreen gak sih" Tanya Lion pelan yg duduk bersama Liam.

Liam menoleh kala mendengar pertanyaan lion, dia menghela nafasnya "Gw udah suka sama dia bahkan mungkin sekarang gw udah cinta Lin" Ucap Liam menjawab pertanyaan lion.

"Berati lo udah lupain kak delyn dong" Ujar Lion.

"Sepertinya iya" Ucap Liam.

"Gw ikut seneng kalo emang nya lo ga jadiin moreen pelarian lo doang, jangan sia siain dia ya Li" Ucap Lion tersenyum.

Love is a big woundTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang