Sepuluh

432 49 2
                                    

Seluruh murid berbondong bondong menuju ke kantin karna jam istirahat, lion menghampiri erine ke kelasnya untuk di ajak ke kantin bersama, teman teman Lion sudah terlebih dulu menuju kantin.

"Halo kak" Sapa lion dengan penuh semangat.

"Kenapa" Tanya Erine keheranan.

"Lion mau ajak kak erine ke kantin bareng" Jawab Lion seraya tersenyum.

"Ngajak gw,emang Lo yakin gw bakal mau ke kantin bareng lo" Ucap Erine.

"Yakin dong,kalo nolak parah sih" Jawab Lion.

"Yaudah bentar gw beresin buku dulu" Ucap Erine.

"Yes, oke kakk" Ucap Lion dengan semangat.

Erine pun membereskan peralatannya ke dalam tas, lalu pergi ke kantin bersama lion, di sepanjang jalan menuju kantin mereka menjadi pusat perhatian semua orang erine yg tak peduli pun terus berjalan menuju kantin.

"Widih lion grecep amat bre" Ucap Gio.

"Yaiyalah emangnya Lo" Balas Lion.

"Duduk kak disini jangan sama mereka kita berdua aja" Ucap lion pada Erine dan Erine pun hanya menurutinya saja.

"Kakak mau makan apa,nanti lion pesenin" Tanya Lion.

"Gw mau mie ayam aja sama air mineral dinginnya satu" Jawab Erine.

"Siap tuan putri, tunggu bentar ya" Ucap lion pergi memesan makanan.

Lion pun kembali dengan membawa nampan berisikan pesanan erine dan dirinya.

"Pesanan sudah datang" Ucap Lion.

"Terimakasih babu" Jawab erine tersenyum.

Lion seketika cemberut mendengar erine yg bilang dia babu "Gak pantes lo gitu anjing" Cibir Liam dengan muka jijik nya.

"Ye sirik aja Lo, sana lah makan bareng pacar lo itu jangan ganggu orang pacaran" Ucap Lion.

"Emang kita pacaran lin, gw kan temen lo bukan pacar Lo" Balas Erine. Teman temannya yg mendengar erine berucap seperti itupun menertawakan lion.

"Hahaha mampus Lo, emang enak di anggap temen" Ledek Teman temannya.

"Ck, kak erine kenapa bilang kita cuman temen sih jadi lion di ledekin mereka" Ucap lion kesal.

"Loh kan emang bener lo sama gw cuman temenan" Jawab erine.

"Ya tapi kan bentar lagi kita pacaran" Ucap Lion dengan PD.

"Gak mau gw pacaran sama Lo" Ucap Erine.

"Iya dehh iya tau lion jelek makanya kak erine gamau" Jawab Lion dengan ekspresi sedih.

"Apaan sih Lo, udah cepet di makan keburu bel nanti" Ucap Erine lalu memakan makanan yg ia pesan tadi.

Erine memakan makanannya dengan lahap,lion yg melihat itupun tersenyum seraya terus memperhatikan Erine.

"Makanya pelan pelan dong,gak bakal ada yang minta ko kak" Ucap lion seraya menghapus sudut bibir erine yg ada sisa makananya, Erine yg mendapat perlakuan tiba tiba dari lion pun mematung dan menetralkan detak jantung yg saat ini berdegup kencang.

"M-akasih" Gugup Erine. Lion yg melihat itupun gemas sendiri.

"Kok gugup sih kak" Goda Lion.

"Ish,apasih lo org gw biasa aja" Ketus Erine.

Tett.

Tett.

Suara bel masuk pun berbunyi menandakan istirahat telah berakhir.

Love is a big woundTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang