mohon bantuannya ya guys, jangan dibawa ke real life ini hanya cerita fantasi.
.
.
Setelah sarapan pagi, kegiatan yg Devan lakukan hanya duduk-duduk santuy di taman belakang rumahnya.
Dengan Grisea yg tetap membuntutinya."Jangan bengong dong mas.."
"hmm"
Tak lama tiba-tiba Devan bangkit dari tempat duduknya, seperti biasa Grisea ikut membuntutinya berjalan.
"Mas Devan mau kemana?"
Devan langsung berhenti berjalan,hal itu menyebabkan Grisea menabrak punggung laki-laki itu.
"MAU KEMANA SIH?"
"Kekamar mandi, pipis. Mau ikut?" tanya Devan karena merasa risih sejk tadi dibuntuti Grisea.
"Ya enggak lah. Yaudah sana ih.."
Grisea menunggu Devan dideoan pintu kamar mandi. Didalam sana Devan duduk diatas kloset tertutup. Mungkin ini satu-satunya tempat yg aman, karna tidka ada Gri yg mengekor padanya.
Devan harus protes pada mamanya, untuk memberhentikan Grisea
Mama
Ma, akau ga mau punya babyssiter
suruh Gri berhenti.Ngga bisa dong, mama udah bayar gaji Gri dimuka,buat satu bulan ke depan
Rasanya Devan ingin berteriak.
KONTOL BABI MONYET ANJING TAI"Mas masih hidup kan?"
"Woi yg didalem!"
Devan memang terlihat sangat depresi, namun ia tak mungkin akan bunuh diri juga dong.
"Masih pipis!" seru Devan
"Kenaoa pipisnya lama sih?"
"Ngga tahu.."
"Suruh titidnya cepet berhenti pipis, mas!"
"Mana bisa diatur, setelah pabriknya gini, udah otomatis Grii!!"
.
.
Hilang audah hari-hari damai Devan, karna menerima babysitter yaitu Grisea. 1 bulan bukan waktu yg singkat, 1 hari saja sudah bikin pusing Devan.
Sednagkan Grisea merasa ia akan betah untuk bekerja disana. Karna tugasnya hanya menyuruh Devan makan dan terus bersama laki-laki itu.
Baru saja 10 menit diam, Gri sudah kembali buka suara.
"Huuuh bosen ih.."
"Kenapa ngga nonton film aja, Mas. Dari pada gabut gini.."
"Film apa?" tanya Devan basa basi, sebetulnya Devan tak minat menonton film.
"Mas sukanya genre apa? aku sih sukanya nntn drakor, hehe" ucap Grisea sambik menggaruk tengkuknya.
Devan nampaknya salah basa basi, sekarang Gri malah semakin banyak omong untuk menanyakan film yg akan ditontonya.
"Film komedi, romantis abiez, atau romantis plus-plus"
"Romantis plus-plus tuh gimana maksudnya?" Devan Bingung
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas Duda (DelGre)
FantasyDevan yg terpaksa diurus babysitter suruhan mamanya. "Jadi anak mas Devan umur barapa, tan?" "Devan ngga punya anak Gri, yg butuh babysitter itu Devan sendiri." "What? saya ngasuh mas Devan gitu?"